Lewandowski: Berikan Suara untuk Ronaldo adalah Kesalahan!

Lewandowski mengaku memberikan suaranya untuk Ronaldo yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan torehan 37,66 persen.

Lewandowski: Berikan Suara untuk Ronaldo adalah Kesalahan!
(dari kiri) Manuel Neuer, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam acara sebelum penganugerahan Ballon d Or 2014, Senin 12 Januari 2015. 

TRIBUNKALTIM.CO, ZURICH - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengaku menyesal telah memilih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pemungutan suara Ballon d'Or 2014.

Dalam penilaian penghargaan tersebut, pilihan pertama dari setiap pelatih, kapten, dan media akan mendapatkan lima poin. Sementara itu, pilihan kedua mendapatkan tiga poin dan dua poin untuk pilihan ketiga.

Lewandowski mengaku memberikan suaranya untuk Ronaldo yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan torehan 37,66 persen. Selain Ronaldo, Lewandowski juga memilih Manuel Neuer dan Bastian Schweinsteiger.

"Memberikan suara untuk Ronado bukannya Neuer adalah sebuah kesalahan," ungkap Lewandowski.

"Aku akan benar-benar memilih Neuer sekarang jika mendapatkan kesempatan lagi. Namun, aku sudah memberikan suara sejak Agustus lalu. Aku pastinya bakal memberikan suara berbeda jika saat ini."

"Aku minta maaf Manu. Aku sangat terkejut dia bahkan tidak berada di tempat kedua dan perbedaan besar dengan Ronaldo juga membuatku bingung. Menuel adalah seorang kiper luar biasa," tambahnya. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved