Fashion

Dalam Seminggu, J-Lo Kenakan Perhiasan Berlian Senilai Rp 6,3 Miliar

Selama menghadiri acara-acara tersebut, J-Lo kerap tampil dengan berbagai perhiasan berlian yang banyak dan beragam.

Dalam Seminggu, J-Lo Kenakan Perhiasan Berlian Senilai Rp 6,3 Miliar
STYLENEWS.PEOPLESTYLEWATCH.COM
Jennifer Lopez yang kerap tampil dengan berbagai perhiasan berlian. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Jennifer Lopez selalu tampil gemerlapan. Namun, selama seminggu ini, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini tampil lebih gemerlap, mulai dari menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards 2015 hingga tur ke berbagai tempat untuk mempromosikan film terbarunya, The Boy Next Door. 

Selama menghadiri acara-acara tersebut, J-Lo kerap tampil dengan berbagai perhiasan berlian yang banyak dan beragam. Pastinya, J-Lo cukup merogoh kantong untuk membeli berbagai perhiasan tersebut yang nilai taksirannya mencapai 5 juta dollar AS atau setara hampir Rp 6,3 miliar. 

Ketika tampil di acara On-Air bersama pembawa acara Ryan Seacrest untuk mempromosikan film terbaru, J-Lo menghiasi tangan dan jemarinya dengan berbagai perhiasan rancangan Norman Silverman. J-Lo mengenakan cincin bertahta tiga buah berlian, gelang berlian yang melingkar, serta anting-anting berlian yang berukuran cukup besar.
(BACA: Kecelakaan Kecil Jennifer Lopez di Golden Globe Awards)

Pada kesempatan lainnya saat mengunjungi Univision Headquarters di Miami, Florida, lagi-lagi J-Lo hadir dengan mengenakan berbagai perhiasan berlian dari Norman Silverman Diamonds. J-Lo juga mengenakan cincin Harry Kotlar 19 karat yang dihiasi batu zamrud seharga 1,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar. Dalam acara ini, bila dihitung keseluruhan, J-Lo mengenakan perhiasan 125 karat senilai 2,2 miliar dollar AS atau setara Rp 2,7 miliar. 

Saat menghadiri ajang bergengsi Golden Globe 2015 kemarin, J-Lo memilih untuk mengenakan anting platinum rancangan Lorraine Schwartz, cincin berlian 18 karat, dan cincin platinum 7 karat berwarna merah muda. Untuk menghadiri acara afterparty, J-Lo menambahkan cincin berlian 20 karat Norman Silverman seharga 1 juta dollar AS serta cincin berlian berhiaskan batu zamrud rancangan Harry Kotlar. 

Sungguh ibarat "harta karun" berjalan! Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk pecinta perhiasan berlian juga layaknya J-Lo? (Style News/
Sakina Rakhma Diah Setiawan/Kompas.com)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved