Academy Awards 2015

Jennifer Aniston Kecewa Tak Masuk Nomine Oscar

Jennifer Aniston gagal masuk nomine Aktris Terbaik di ajang Academy Awards atau Oscar tahun ini.

Jennifer Aniston Kecewa Tak Masuk Nomine Oscar
Jennifer Aniston 

TRIBUNKALTIM.CO - Jennifer Aniston gagal masuk nomine Aktris Terbaik di ajang Academy Awards atau Oscar tahun ini.

Padahal banyak kritikus film optimis bintang Friends ini bakal mendapat nomimasi Oscar pertamanya untuk perannya di film Cake. Mengingat berbagai ajang penghargaan tahun ini menominasikan Jennifer di kategori Aktris Terbaik. Namun, Jennifer tetap berbesar hati.

Diakui tunangan aktor Justin Theroux ini, kekecewaan pasti ada. Walau begitu, Jennifer tetap bersyukur untuk penominasiannya di ajang Golden Globes, Screen Actors Guild Awards (SAGs), dan Critics' Choice Awards.

"Bohong kalau saya bilang tidak ada rasa kecewa. Tapi lihatlah malam ini, atau Globes, dan SAGs," katanya di karpet biru Critics' Choice Awards belum lama ini.

Di acara itu, Jennifer tampil maskulin dalam balutan setelan coklat Gucci. Belahan garis leher yang cukup dalam (plunging neckline) tetap mengakomodasi keseksian sang bintang. (BACA: Jennifer Aniston Tak Peduli Gosip Lagi)

Aktris kelahiran California, AS, 11 Februari 1969 ini semakin berbesar hati setelah dua kawannya, aktris kondang Reese Witherspoon dan Julianne Moore memberi dukungan melalui surel.

"Reese mengirimkan saya surel dengan kata-kata yang manis, begitu pula Julianne. Mereka adalah perempuan hebat. Kami memang bersaing dalam hal pekerjaan, namun tetap berteman baik. So it's really, really nice," ungkap Jennifer.

Reese (pemeran di film Wild) dan Julianne (Still Alice) adalah dua dari lima nomine Aktris Terbaik The 87th Annual Academy Awards. Aktris lainnya yang berhasil masuk nomine adalah Rosamund Pike (Gone Girl), Marion Cotillard (Two Days, One Night), dan Felicity Jones (The Theory of Everything).

Nama pemenang akan diumumkan pada malam penghargaan Oscar yang digelar 22 Februari mendatang. (Usmagazine.com/Daniel Ngantung)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved