Breaking News:

Tata Janeeta Hangatkan Suasana Pengundian Bankaltim

Pengundian Kemilau Prama Bankaltim yang digelar di Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda Jalan Wahid Hasyim, Sabtu (24/1) malam berlangsung meriah.

Penulis: Maipah | Editor: Sumarsono
Tata Janeeta Hangatkan Suasana Pengundian Bankaltim
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Pengundian Kemilau Prama Bankaltim yang digelar di Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda Jalan Wahid Hasyim, Sabtu (24/1) malam berlangsung meriah.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Pengundian Kemilau Prama Bankaltim yang digelar di Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda Jalan Wahid Hasyim, Sabtu (24/1) malam berlangsung meriah. Hadir Direktur Utama Bankaltim Zainuddin Fanani, Direktur Pemasaran Ismunandar Aziz dan manajemen Bankaltim beserta perwakilan dari Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda.

"Tabungan Prama kami luncurkan sejak 9 April 2010 lalu dan respon masyarakat baik di Kaltim dan Kaltara cukup tinggi. Pada tahun 2010 lalu, jumlah nasabah masih 5.357 orang dengan saldo Rp 306 miliar dan per 31 Desember 2014 lalu jumlah nasabah sudah mencapai 30.690 orang jadi ada kenaikan 600% dengan nominal saldo mencapai Rp 1,6 triliun," kata Zainuddin, di hadapan undangan yang hadir.

Berbeda dengan hadiah pada pengundian sebelumnya berupa travelling ke luar negeri. Kali ini hadiah Pengundian hadiah Tabungan Prama dan Prama iB yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 1 miliar, masing-masing Rp 5 juta untuk 60 nasabah, Rp 10 juta untuk 25 nasabah, Rp 20 juta untuk 10 nasabah dan Rp 50 juta untuk 5 nasabah.

"Kami mengevaluasi ternyata jenis hadiah berupa travelling kurang diminati karena masyarakat sudah sering jalan-jalan. Oleh karenanya mulai periode ini kami mengundi hadiah berupa uang tunai dengan jumlah pemenang 100 orang dengan total Rp 1 miliar dan selanjutnya bisa digunakan sesuai kebutuhan, travelling atau kembali ditabung," paparnya.

Pengundian Kemilau Prama dilaksanakan di hadapan notaris, Dinas Sosial dan kepolisian menggunakan sistem komputer yang otomatis memilih pemenang hadiah. Di sela-sela pengundian, artis Tata Janeeta hadir membawakan beberapa lagu menghibur tamu dan masyarakat yang turut menyaksikan acara.

Selain mengundi hadiah untuk nasabah Tabungan Prama dan Prama IB, Bankaltim juga mengundi 48 paket umroh untuk 48 nasabah Tabungan Berkah. Salah satu produk tabungan Bank Kaltim Syariah ini telah enam kali mengundi hadiah paket umroh, yakni mencapai 288 nasabah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved