Breaking News:

FA Cup

Tim Semenjana Hancurkan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge

Kejutan benar-benar terjadi dari tim tamu pada menit ke-83. Tembakan kaki kanan Andres Halliday menerima umpan dari Knott diselesaikan mengarah.

Editor: Ahmad Bayasut
DAILYMAIL
Pemain Bradford, Andy Halliday, seperti tak percaya setelah mencetak gol ketiga ke gawang Chelsea. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kejutan terjadi di putaran empat FA. Tuan rumah Chelsea takluk dari tim semenjana dengan skor telak 4-2 dari Bradford City pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015).

The Blues awalnya hingga menit ke-45 mampu mengungguli tamunya dengan 2-1 lewat gol yang dicetak Gary Cahill dan Ramires. Sementara gol balasan Bradford dicetak Jonathan Stead.

Chelsea sejak awal memberi tekanan pada Bradford lewat Didier Drogba. Beberapa kali kolaborasi Drogba dengan pemain tengah Chelsea mampu merepotkan Bradford.

Hingga menit ke-12, tekanan demi tekanan yang diberikan Drogba cs mampu diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan Bradford. Namun, pada menit ke-21, pertahanan Bradford akhirnya bobol juga.

Berawal dari tendangan sudut beruntun, Oscar mengirimkan bola ke dalam kotak dan dengan cepat disambar oleh Cahill melalui tandukan terarah. Skor 1-0 pun tercipta di laga ini.

Tekanan yang diberikan Bradford di awal-awal babak sedikit menurun seusai terjadinya gol dari Cahill tadi. Sementara skuat asuhan Jose Mourinho semakin percaya diri dalam membangun serangan.

Menit ke-39, kerja sama yang manis antara Ramires dan Mohamed Salah melalui umpan satu dua tak mampu dibendung oleh barisan pertahanan Bradford. Ramires akhirnya mencetak gol kedua Chelsea.

Namun ini adalah malam yang penuh tantangan bagi pemain Chelsea. Serbuan pemain Bradford di sekitar kotak penalti Chelsea berakhir dengan tembakan keras dari Stead yang merobek gawang Cech. Skor berubah Chelsea 2-1 Bradford hingga berakhirnya babak pertama.

Di awal babak kedua tak banyak perubahan terjadi. Kedua tim masih konsisten memperagakan permainan saling menyerang dengan Chelsea lebih memegang kendali permainan.

Namun perubahan terjadi di kubu Chelsea pada menit ke-70. Jose Mourinho melakukan pergantian pemain di lini tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved