MotoGP

Lebih Sulit, Marquez Awasi Lorenzo

Marc Marquez membawa gelar juara dunia ke MotoGP musim 2015 dan bertekad mempertahankannya.

Lebih Sulit, Marquez Awasi Lorenzo
AHM
Pebalap Repsol Honda dan juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez. 

TRIBUNKALTIM.CO - Marc Marquez membawa gelar juara dunia ke MotoGP musim 2015 dan bertekad mempertahankannya. Rivalitas tahun ini dirasa sangat sulit, tantangan datang tidak cuma datang dari tim Yamaha Movistar tapi juga dari rekan satu tim Repsol Honda Dani Pedrosa.

Marquez membaca dari level kompetisi di paruh kedua musim lalu, saat itu semua pesaingnya terus berkembang. “Saya tahu musim ini akan lebih sulit daripada musim lalu, paruh kedua musim lalu lebih sulit. Saya tahu Jorge (Lorenzo), Valentino (Rossi) dan Dani akan sangat kuat. Tapi khusus buat Jorge, ia tentu akan selalu di sana,” ucap Marquez di konferensi pers di Bali, Minggu (1/2/2015).

Semua pebalap latihan serius di libur musim dingin lalu, kata Marquez, hasilnya akan terlihat di pra musim sebentar lagi. Repsol Honda juga berbenah, seting baru RC213V sudah dipersiapkan untuk dipacu di sesi tes pertama 2015 di Sepang, Malaysia. Harapannya tentu lebih baik dari hasil tes Valencia tahun lalu. (BACA: Marquez "Enjoy", Tapi Tetap Waspada)

“Targetnya mencoba mempertahankan juara, mencoba lebih baik dari musim lalu meski itu juga sulit. Tapi kita akan terus mempelajari kesalahan, kita mencobanya di setiap seri dan berada di posisi atas,” timpal Marquez semangat. (*)

Penulis : Febri Ardani Saragih

Sumber: Kompas.com

Editor: Rita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved