Spice Girls

Sudah Ibu-ibu, Apa yang Dilakukan Spice Girls Bila Berkumpul?

Penyanyi Melanie Chisholm (41) mengatakan, aktivitasnya bersama grup vokal Spice Girls adalah masa yang sangat menyenangkan.

Sudah Ibu-ibu, Apa yang Dilakukan Spice Girls Bila Berkumpul?
INTERNET
Grup vokal Spice Girls 

TRIBUNKALTIM.CO, LONDON - Penyanyi Melanie Chisholm (41) mengatakan, aktivitasnya bersama grup vokal Spice Girls adalah masa yang sangat menyenangkan. Namun, ia mulai bosan jika ditanya soal kemungkinan grup itu reuni dan merekam album lagi. (BACA: Spice Girls Berkumpul Lagi untuk "Viva Forever")

"Jadi terkenang masa itu, masa ketika kami cewek-cewek berlatih menari dan menyanyi. Itu saya lihat di peserta Asia’s Got Talent ini. Ada juga yang bawa semangat girl’s power seperti kami dulu. Seru sekali," kata Mel C, si "Sporty Spice" ini, menderai tawa.

Ia tak menyangka yang dilakukan Spice Girls bersama Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham menginspirasi banyak orang di berbagai penjuru dunia, termasuk Asia.(BACA: Victoria Beckham Kolaborasi dengan Nails Inc Luncurkan Cat Kuku)

"Mereka bahkan belum lahir waktu Spice Girls ada," kata Melanie yang terpilih sebagai salah satu juri Asia's Got Talent itu.

Ia juga berkisah, hubungan antarpersonel Spice Girls masih akrab walau sangat sulit bertemu. Melanie Brown, atau Mel B, juga pernah jadi juri untuk Australia's Got Talent.

"Saya terakhir kontak dengan teman-teman waktu Natal kemarin. Kami saling menanyakan kabar saja dan juga kabar anggota keluarga besar mereka karena kami, kan, berteman sejak kecil," kata Melanie.

Apa mereka membicarakan soal reuni Spice Girls?

"Tidak. Kami kan ibu-ibu sekarang. Jadi yang diomongin ya soal anak masing-masing, anekdot apa yang diucapkan anak, dan curhat betapa rindunya kami pada anak kalau sedang bepergian," ujar Mel yang tahun ini berencana merampungkan album solonya yang ketujuh. (HEI)

Editor: Rita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved