Foto Bayi Christina Aguilera Diprotes

Tampil pertama kali untuk publik dalam sampul depan majalah People, bayi penyanyi Christina Aguilera yang baru berusia 6 bulan diributkan.

Foto Bayi Christina Aguilera Diprotes
MADEFORMUMS.COM/ ABCNEWS.GO.COM
Tampil pertama kali untuk publik dalam sampul depan majalah People, bayi penyanyi Christina Aguilera yang baru berusia 6 bulan diributkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tampil pertama kali untuk publik dalam sampul depan majalah People, bayi penyanyi Christina Aguilera yang baru berusia 6 bulan diributkan. Topik ini muncul, karena setelah diperhatikan secara saksama, bayi perempuan bernama Summer Rain ini memiliki warna mata yang sangat biru, dan kulit seputih porselen.

Para pengguna media sosial, termasuk blogger kontan bereaksi akan foto bayi Aguilera. Salah seorang pengguna Twitter, Bettina sempat mengunggah komentarnya, "Bayi yang sangat lucu. Tetapi apakah benar matanya sangat biru seperti pada sampul majalah? #Photoshop. Terimakasih telah berbagi foto."

Kemudian ada pula akun lainnya, Ninboy yang berkicau " Penggunaan Photoshop yang sungguh MAKSIMAL." (BACA: Perempuan Ini Ingin Melahirkan Bayi di Mars)

Susie Boone, Editor dari BBC Parenting dan Practical Parenting Magazine, mengatakan kalau foto tersebut bisa saja memang asli, "Ada tantangan nyata ketika membuat foto sampul depan majalah di sebelah orang dewasa. Bayi seringkali memiliki warna kulit yang berbeda," jelas Boone.

Ia juga mengatakan bahwa dengan tekstur kulit bayi yang halus, mempengaruhi pantulan cahaya pemotretan, sehingga menimbulkan warna kulit yang berbeda saat disandingkan dengan kulit orang dewasa.

"Bayi yang masih sangat kecil, biasanya memiliki warna kulit yang lebih pucat dari orang tuanya. Apalagi selebriti yang memilki kulit cenderung cokelat. Hal tersebut bisa menyebabkan pencahayaan yang terlihat berbeda pada tiap wajah, hingga menimbulkan kesan tak alami," ujar Boone. (BACA: Tenyata Sulit Tidur juga Bisa Dialami Bayi)

Namun demikian ia tak memungkiri jika memang ada beberapa teknik yang dilakukan beberapa majalah, untuk membuat tampilan mata lebih bersinar pada obyek di sampul depan. "

Mata biru dapat terlihat lebih intens, dan putih pada bagian mata akan jadi lebih putih. Hal tersebut membuat wajah terlihat seperti olahan airbrushed. Disamping itu, ada pula bayi yang memang memiliki kecenderungan kulit seperti porselen dan warna mata yang cerah." (madeformums/Silvita Agmasari)

BERITA LAIN:

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved