Sinopsis Film

Valentine Bikin Sim Card Pemusnah Manusia

Valentine membuat kartu perdana sim telepon seluler yang menguntungkan bagi penggunanya namun bisa memusnahkan manusia.

Valentine Bikin Sim Card Pemusnah Manusia
INTERNET

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Ade Miranti 

TRIBUNKALTIM.CO - Kingsman: The Secret Service mengusung genre drama aksi dan dipadukan dengan komedi. Film ini dibintangi oleh Colin Firth, Samuel L. Jackson, Michael Caine, Mark Strong, Sofia Boutella, Taron Egerton, Sophie Cookson, dan lain-lain.
Film yang diangkat dari komik "The Secret Service" ini bercerita tentang perjuangan seorang agen rahasia Inggris (Taron Egerton) yang direkrut dalam sebuah organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi oleh seorang agen veteran andal (Colin Firth).
Seorang pemuda Eggsy (Taron Egerton) yang direkrut dalam sebuah program organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi oleh seorang agen veteran andal Harry Hart (Colin Firth). Ada sembilan orang yang direkrut.

Di lain waktu, Valentine, musuhnya, membuat kartu perdana sim telepon seluler yang menguntungkan bagi penggunanya karena bebas biaya internet dan telepon. Namun, di balik keuntungan tersebut ada niat tersembunyi dari Valentine. Kartu sim tersebut sudah diprogram oleh Valentine akan berdampak merusak saraf bagi penggunanya. Nantinya dengan bantuan pancaran alat satelit serta program yang dibuat dan dikendalikan oleh Valentine bakal membuat kekacauan seluruh dunia dan memusnahkan manusia.

Hanya para pengusaha atau pejabat yang mendukung program dia saja yang diberikan alat anti perusak saraf yang ditanam pada leher sebelah kanan. Program pemusnahan manusia ini mendapatkan dukungan serta donasi oleh para orang-orang yang dipilih oleh Valentine.(BACA: Nada untuk Asa: Ubah Paradigma tentang Penderita HIV/AIDS)

Dalam perjalanannya, Harry Hart agen terbaik di Kingsman terbunuh akibat jebakan yang dibuat Valentine saat Harry berada di gereja California. Eggsy yang saat itu menyaksikan aksi Harry melalui laptopnya, terkejut melihat Harry dibunuh. Harry merupakan panutan bagi Eggsy yang selalu membuat Eggsy selalu berusaha dan tidak menyerah ketika melalui tes-tes yang diberikan saat mengikuti perekrutan agen di Kingsman.

Saat kematian Harry, Eggsy mengetahui rencana jahat apa yang dilakukan oleh Valentine. Pada saat itu, Eggsy menyampaikan ke agen lainnya Merlin dan Roxy agar segera bertindak menggagalkan rencana pemusnahan seluruh umat manusia yang dilakukan Valentine. Mampukah Eggsy menggagalkan rencana Valentine? Atau Valentine mampu memusnahkan sebagian manusia? Tonton filmnya di bioskop kesayangan Anda.(BACA: Tak Disangka Ternyata Pria-pria Ini Pengisi Suara Robot Transformers)

Film yang diangkat dari buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons ini menjadi tontonan yang menarik dan jangan sampai tidak menontonnya. Film aksi yang dibumbui komedi tersebut menjadi film yang ditonton oleh banyak orang. Ditayangkan di Teater III Studio XXI e-Walk Balikpapan Super Block (BSB) dengan kapasitas 208 penonton. Pada Rabu(11/2) malam, film Kingsman: The Secret Service hampir ditonton lebih dari 100 orang termasuk keluarga yang membawa anaknya. Film ini lebih cocok diperuntukkan bagi orang dewasa saja. (*)

Kingsman: The Secret Service
Genre : Aksi
Sutradara : Matthew Vaughn
Produser : David Reid, Adam Bohling dan Matthew Vaughn
Produksi : 20th Century Fox
Durasi : 129 Menit
Pemain : Colin Firth, Samuel L. Jackson, Michael Caine, Mark Strong, Sofia Boutella, Taron Egerton, Sophie Cookson.

Penulis: Ade Miranti
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved