Fashion

Di Bisnis Fashion, Victoria Beckham Jadi Perempuan Paling Inspirasional

Victoria Beckham baru saja dinobatkan sebagai perempuan yang paling menginspirasi di Inggris dalam industri fashion.

Di Bisnis Fashion, Victoria Beckham Jadi Perempuan Paling Inspirasional
INDEPENDENT.CO.UK
Melewati masa sulit, dan tantangan lainya, Victoria Beckham berhasil menjadi desainer yang cukup diperhitungkan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Victoria Beckham baru saja dinobatkan sebagai perempuan yang paling menginspirasi di Inggris dalam industri fashion.

Nama Victoria bersaing dengan banyak perempuan lainnya, yakni supermodel Kate Moss, Stella McCartney, dan Mary Portas, lewat survei yang dilakukan oleh majalah Grazia.

Sejak dulu, saat masih bergabung bersama girlband Spice Girls, Victoria memang dikenal sebagai trendsetter busana di kalangan remaja muda. Hal ini terus berlanjut saat dirinya pertama kali meluncurkan label denim pada tahun 2006, dan label kacamata pada 2008.

Victoria kemudian membuat langkah besar setelah muncul di iklan Marc Jacobs, dan memutuskan untuk meluncurkan sendiri label busananya di New York, Amerika Serikat.

Tak disangka lini busana miliknya tersebut mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Hingga akhirnya busana rancangan Victoria dikenakan oleh selebriti Hollywood, seperti Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, hingga Gwyneth Paltrow. (BACA: Victoria Beckham Kolaborasi dengan Nails Inc Luncurkan Cat Kuku)

Mantan Editor in Chief dari majalah Grazia UK, Jane Bruton mengatakan, ketekunan dan kerja keras Victoria Beckham-lah yang pada akhirnya mengantarkan ibu empat anak ini menjadi perempuan paling inspirasional di Inggris dalam industri mode.

"Sepuluh tahun lalu, kita tahu bahwa Victoria adalah anggota Spice Girls dan salah satu selebriti papan atas. Semua orang tahu, saat itu ia hanya mengenakan fashion, bukan merancang dan mendesainnya. Tetapi, lihatlah perkembangannya sekarang."

Tahun lalu Victoria Beckham memenangi British Entreprenuer of the Year di ajang British Fashion Awards, dan membuka butik pertamanya di London. Melewati masa sulit dan tantangan lainnya, Victoria berhasil menjadi desainer yang cukup diperhitungkan. (BACA: Victoria Beckham: Perempuan di Jakarta Lebih Glamor daripada di Singapura)

Dalam polling tersebut, nama aktris Emma Watson juga menang sebagai perempuan paling inspirasional dari bidang entertainment, mengalahkan Kim Kardashian dan Beyonce. (Dailymail/Silvita Agmasari)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved