Gadget

Sony Xperia M4 Aqua, Baterai Tahan Dua Hari dan Kedap Air

Sony XperiaT M4 Aqua, ponsel terbaru besutan Sony Mobile Communications (Sony Mobile) berusaha menjangkau segmen menenengah bawah.

Sony Xperia M4 Aqua, Baterai Tahan Dua Hari  dan Kedap Air
KONTAN

TRIBUNKALTIM.co, JAKARTA - Sony XperiaT M4 Aqua, ponsel terbaru besutan Sony Mobile Communications (Sony Mobile) berusaha menjangkau segmen menenengah bawah. Ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal kamera, baterai dan performa di harga yang cukup terjangkau.

"Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru kami. Menawarkan fitur menonjol yang paling populer dari Seri Xperia Z kami, kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air. Kami yakin, Xperia M4 Aqua membawa proposisi dan harga, produk dalam pasar ini tidak bisa menandinginya," kata Dennis van Schie, Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing di Sony Mobile Communications dalam keterangan resminya, Senin (2/3).

Kamera belakang Xperia M4 Aqua dengan 13 MP dipersembahkan oleh Sony Exmor RSTM sensor ponsel dengan aperture F2.0, dan sensitivitas ISO 3200. Sama halnya dengan bagian belakang, kamera depan 5MP memiliki lensa lebar yang super dengan 88 bidang pandang. Fitur editing popular untuk selfie terdapat dalam rangkaian lengkap aplikasi Kamera Sony Xperia yang telah dimuat sebelumnya.

Dibuat dari bawah ke atas, Xperia M4 Aqua mempunyai tampilan premium yang tak terlihat - layar kaca i, dengan 136g desain ramping kedap air (IP65/8) direkayasa ulang untuk pengisian microUSB tanpa tutupan, menawarkan penggunaan yang fleksibel di manapun Anda berada. (BACA JUGA: HP Hilang? Ini Cara Mudah Menemukannya, Tak Perlu Lapor Polisi)

"Sony mengadopsi prinsip-prinsip halus yang sama dalam mengambil materi desain Android 5.0 Lollipop. Smartphone octa-core 64-bit pertama Sony, yang menampilkan prosesor Qualcommr SnapdragonT 615 dengan mengintegrasikan konektivitas 4G LTE dan daya tahan baterai selama dua hari," terangnya. (BACA JUGA: OnePlus Gunakan Perangkat Sistem Unsur Udara dan Air)

Xperia M4 Aqua akan tersedia dalam klasik Putih dan Hitam, tetapi juga Coral segar dan Perak3. Dukungan keseimbangan optimal performa dan ketangguhan adalah prosesor Qualcommr SnapdragonTM 6156 octa-core 64-bit CPU, pengolahan multimedia canggih dan modem 4G LTE yang terintegrasi. Xperia M4 Aqua akan diluncuran di 80 negara di seluruh dunia, di lebih dari 100 mitra operator, mulai musim semi 2015.

Tags
Sony
ponsel
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved