Breaking News:

Yuk Sarapan Gratis di Restoran McD pada 9 Maret

McD akan membagikan lebih dari 150.000 Egg McMuffin di 148 restoran McDonald's di seluruh Indonesia, kecuali Bali dan Lombok.

Editor: Achmad Bintoro
KONTAN/MURAD
Pengunjung antre di restoran Mc Donald s 

TRIBUNKALTIM.CO - McDonald's Indonesia akan kembali menyelenggarakan acara "National Breakfast Day", untuk tahun ketiga.

Pada 9 Maret mendatang mulai pukul 6:30 pagi sampai 18:00 , McD akan membagikan lebih dari 150.000 Egg McMuffin di 148 restoran McDonald's di seluruh Indonesia, kecuali Bali dan Lombok.

Acara National Breakfast Day adalah program regional McDonald's yang diadakan secara serentak di negara-negara Asia, Timur Tengah, dan Afrika, dimana setiap restoran McDonald's yang berpartisipasi akan membagikan 1000 Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem first-come, first-served alias siapa cepat dia dapat.

Tidak hanya membagikan Egg McMuffin gratis kepada konsumen, McDonald's juga akan memberikan Egg McMuffin kepada pelayan publik seperti petugas di Stasiun Gambir, para polisi lalu lintas dan pengatur jalan di sekitaran Bundaran HI.

Juga kepada para pekerja medis dan non medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RS Budi Kemuliaan, para petugas pemadam kebakaran, para petugas di PMI, petugas di Terminal Trans Jakarta, para guru di beberapa sekolah, dan para rekan jurnalis foto di Bundaran HI. (Baca juga: Restoran Ini Gratiskan Makanan bagi Pengunjung Berwajah Menarik)

Melalui ajang ini, McDonald's berupaya untuk bisa memperkenalkan menu sarapan McDonald's kepada masyarakat. Marketing & Communication Director McDonald's Indonesia Michael Hartono bilang, sarapan adalah bisnis yang signifikan bagi McDonald's. Dia mengklaim, selama dua tahun, acara ini selalu mendapat respon luar biasa dari pelanggan McD.

"Dilihat dari antrian tahun lalu, ini adalah program yang sesuai dengan keinginan konsumen kami. Tahun ini, untuk menambah semangat sarapan, kami juga kembali menawarkan All Day Breakfast pada hari yang sama di hampir semua restoran McDonald's di Indonesia," ujar Michael.(*)

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved