Perbankan

Bank QNB Indonesia Sasar Semua Segmen Pelaku Usaha di Balikpapan

Sebagai pendatang baru dunia perbankan di Balikpapan, Bank QNB Indonesia akan menyasar semua segmen tanpa terkecuali.

Bank QNB Indonesia Sasar Semua Segmen Pelaku Usaha di Balikpapan
TRIBUN KALTIM / AMANDA LIONY
Pemotongan pita tanda diresmikannya Bank QNB Indonesia Kantor Cabang Balikpapan di jalan Jendral Sudirman, nomor 343, Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagai pendatang baru dunia perbankan di Balikpapan, Bank QNB Indonesia akan menyasar semua segmen tanpa terkecuali.

"Bank QNB Indonesia akan menyasar semua segmen khususnya pelaku usaha di Balikpapan, baik itu UMKM, koperasi, atau perusahaan sekalipun," ujar Azhar Abdul Wahan, Chief Business Officer QNB Indonesia.

Di Kalimantan Timur, Bank QNB sudah masuk dalam pembiayaan salah satu mal di Samarinda.

Kendati demikian, Azhar mengaku tak mengambil pusing soal pertumbuhan ekonomi Kaltim yang lambat. "Kami cukup yakin Bank QNB Indonesia, bisa memberikan kontribusi meningkatnya perekonomian Kaltim dari sektor perbankan," jawabnya. (BACA: Bank QNB Indonesia Berambisi Masuk 15 Besar Skala Nasional)

Bank QNB Indonesia melihat Balikpapan sebagai kota potensial di wilayah Indonesia timur. Sebagai misi awal Bank QNB membangun Indonesia timur, hal ini menurut Azhar, juga sebagai cara mendukung wacana pemerintah yaitu membangun Indonesia timur.

"Balikpapan salah satu kota di Indonesia timur yang memiliki potensi yang maju di setiap segmennya. Saat ini kita masih akan terus membangun dan memperbesar ekspansi di sana (Indonesia timur- red), dan kemungkinan akan membuka cabang di Papua," ungkap Azhar. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved