Bunga Citra Lestari Membuka Rahasia Kecantikannya

Wanita yang cantik bukan sebatas menggunakan baju dan segala aksesorinya, atau hanya mengandalkan tata rias wajah. Ini rahasianya

Bunga Citra Lestari Membuka Rahasia Kecantikannya
TRIBUNNEWS
Bunga Citra Lestari

TRIBUNKALTIM.CO - Aroma wangi tubuh adalah sesuatu hal yang sangat ditekankan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL.

Menampilkan diri sebagai wanita yang cantik bukan sebatas menggunakan baju dan segala aksesorinya, atau hanya mengandalkan tata rias wajah. Tubuh yang bersih dan wangi justru dinilai BCL menjadi sangat penting, karena untuk kenyamanan bagi orang yang berada di sekitarnya.

"Aku suka wewangian, bahkan sabun mandi yang sangat wangi. Kalau wewangian atau parfum selalu aku bawa. Kalau aroma, suka yang beraroma mawar. Ada segarnya, tapi ada wangi feminimnya juga," ujar Bunga.[Baca: Wanita Penjual Rumah Siap Dinikahi Ini Kini Kebanjiran Telpon]

Ditanya tentang me time atau waktu untuk pribadinya, Bunga mengaku waktu untuk diri pribadi tetap menjadi pilihannya. Namun, saat ini ia juga harus pintar membagi waktu, karena tidak bisa lagi seenaknya ingin membuat dirinya santai.

"Kalau lagi mau relaksasi ya pilih yang waktunya nggak panjang. Mungkin sesekali luluran, pijat, atau spa. Nggak juga harus dijalani semua, karena waktunya sudah harus dibagi-bagi," ucap Bunga.(Wartakota)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved