Mancanegara

Ini Dia Penampilan Kristy saat Masih Jadi Miss Indonesia 2006

Mau tahu gaya Kristania Virginia Besouw, anggota tentara Amerika Serikat (US Army) yang dulunya jadi Miss Manado dan Miss Indonesia 2006?

Ini Dia Penampilan Kristy saat Masih Jadi Miss Indonesia 2006
INSTAGRAM.COM/ @KRISTANIA
Meski kini mengemban tugas negara, Kristania tidak melupakan masa-masa ketika ia terjun ke industri kecantikan dan menjadi Miss Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Mau tahu gaya Kristania Virginia Besouw, anggota tentara Amerika Serikat (US Army) yang dulunya jadi Miss Manado dan Miss Indonesia 2006?

Setelah menikah pada tahun 2008 dan hijrah ke Colby, Kansas, Kristania resmi menjadi warga negara Amerika Serikat. Bukan untuk melanjutkan karir di dunia kecantikannya, malah Kristania kini terlihat lebih maskulin lewat seragam pasukan tentara. Ya, Kristy telah menjadi personel Angkatan Darat Amerika Serikat.

Meski mengemban tugas negara, Kristania tidak melupakan masa-masa ketika ia terjun ke industri kecantikan dan menjadi Miss Indonesia. Terlihat lewat foto di akun instagramnya, @kristiana, saat ia mengunggahnya 19 minggu lalu.

"Someone requested some pics of me being #MissIndonesia2006. Here it is, enjoy :p", demikian keterangan pada foto Kristania saat berpose di atas kursi kayu dengan menggunakan atasan dan sandal putih yang dipadu celana jins panjang. (Baca: Hebatnya, Miss Indonesia dari Manado Ini Jadi Anggota Militer AS)

Tidak hanya itu, Kristania juga mengunggah foto berikutnya saat ia berpose menggunakan gaun hijau berdetail manik-manik dengan aksesori anting panjang dan rambut panjangnya yang tertata. "Here's another one #MissIndonesia2006." tulisnya. Sebanyak 28 netizen menyukai foto ini.

Kristania yang sempat menggantikan Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005) dengan menjadi Miss Indonesia 2006 sempat diminta lembaga internasional UNICEF untuk melakukan penyuluhan tentang imunisasi campak pada bayi. Pada tahun 2008, Kristania menikah dengan pria lulusan kedokteran dari sebuah universitas di Filipina dan kini menetap di Kansas, Amerika Serikat. (*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved