Pusamania Borneo FC

Iurie Pusing Pikirkan Mafia Bola Jelang Laga PBFC Lawan Persebaya

biasanya menjelang pertandingan, ia disibukkan dengan teknis di lapangan."Sekarang, saya justru sibuk karena masalah ini," kata Iurie

Iurie Pusing Pikirkan Mafia Bola Jelang Laga PBFC Lawan Persebaya
Surya
Presiden Klub Pusamania Borneo Football Club Nabil Husein Said Amin (kanan) ikut menginterogasi mafia bola Johan Ibo (tengah/botak). Johan yang mantan pesepakbola Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia itu berusaha menyuap tiga pemain Persebaya agar kalah saat melawan Persebaya, di Surabaya, Rabu (8/4/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Pusamania Borneo FC Arcan Iurie, mengaku sangat terkejut atas kejadian penangkapan pesepakbola nasional, Johan Ibo, Selasa (7/4/2015) malam.

Apalagi mantan pemain Persebaya Surabaya, Pelita Jaya, Arema Indonesia, dan Persiba Bantul itu ditangkap karena mencoba menyuap sejumlah pemain PBFC agar mengalah saat akan melawan Persebaya Surabaya, Rabu (8/4/2015), malam ini.

"Tapi lebih baik ketahuan sekarang, daripada nanti-nanti," kata Iurie.

Pelatih asal Moldova itu mengatakan, biasanya menjelang pertandingan, ia disibukkan dengan teknis di lapangan.
"Sekarang, saya justru sibuk karena masalah ini," kata Iurie. Johan Ibo

Iurie, mantan pelatih Persebaya Surabaya pada 2009 itu mengaku, tidak mengenal dekat dengan sosok Johan Ibo. Selama malang-melintang melatih klub di Indonesia, Iurie belum pernah melatih Johan Ibo. "Saya tidak tahu seperti apa dia," kata Iurie kepada Surya, Tribun Network di Surabaya, Jawa Timur.

Namun dia terkejut karena yang berusaha menyuap pemain, adalah pemain Indonesia sendiri. Iurie juga mengaku tidak mengetahui siapa yang menyuruh Johan Ibo untuk menyuap sejumlah pemainnya.

"Biar nanti diselidiki," tambah Iurie mantan pelatih Persib Bandung dan Persija Jakarta. (Baca juga: Manajer Klub Ladeni Berduel Mafia Bola ternyata Eks Pemain Persebaya)

Sebelumnya diberitakan TribunKaltim.co, Johan Ibo yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya (IPL) dan Arema Indonesia (ISL), tertangkap oleh pengurus Pusamania Borneo, saat berusaha menyuap pemain Pusamania untuk mengalah saat melawan Persebaya, Selasa (7/4) malam. (Baca Juga: Inilah Kronologi Penangkapan "Penyuap" Pemain PBFC di Surabaya)

Mafia sepak bola tertangkap tangan saat berusaha menyuap pemain Pusam Borneo FC, Selasa (7/4/2015) malam. Yang mengejutkan, ternyata mafia tersebut adalah

Halaman
12
Editor: Domu D.Ambarita
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved