Pusamania Borneo FC

Arcan Iurie Fokus Jaga Mood Anak Asuhnya

Dirinya belum mengetahui kapan timnya bisa bermain kembali, setelah sebelumnya sempat melakukan dua pertandingan sebelum liga ditunda.

Arcan Iurie Fokus Jaga Mood Anak Asuhnya
TRIBUN KALTIM/JANUAR ALAMIJAYA
Pemain PBFC menjalani latihan perdana di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (15/4/2015) usai libur selama empat hari. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih kepala Pusamania Bomeo FC (PBFC) Arcan Iurie, mengaku saat ini dirinya lebih fokus untuk menjaga mood pemain agar selalu berada dalam kondisi puncak, terutama dari sisi psikologis di tengah penundaan kembali jadwal kompetisi yang diputuskan oleh PT Liga Indonesia (LI).

Dirinya belum mengetahui kapan timnya bisa bermain kembali, setelah sebelumnya sempat melakukan dua pertandingan sebelum liga ditunda. (BACA juga: Iurie Pusing Pikirkan Mafia Bola Jelang Laga PBFC Lawan Persebaya)

"Jadi yang jelas sekarang kondisinya stabil. Kalau besok jadwalnya jelas, baru kita akan tambah lagi program," katanya, Rabu (15/4/2015).

Arcan Iurie juga mengakui saat ini dirinya memang terus menunggu informasi tentang jadwal pertandingan yang harus dilakoni oleh Pesut Etam, pasalnya hal ini terkait dengan program latihan yang akan dijalani oleh pemain. (*)

Penulis: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved