Perempuan Modern Suka Wewangian Bunga Perancis

Tubuh yang wangi, kerap memimbulkan rasa percaya diri.

Perempuan Modern Suka Wewangian Bunga Perancis
Shutterstock
Ilustrasi - Wewangian bunga 

TRIBUNKALTIM.CO – Tubuh yang wangi, kerap memimbulkan rasa percaya diri. Tak heran keberadaan parfum sudah menjadi barang penting yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan perempuan modern.

Lewat penelitian yang dilakukan oleh merek pelembut dan pewangi pakaian, Molto, diketahui bahwa ternyata rata-rata perempuan modern menyukai wangi dari bunga Perancis.

"Bunga Perancis memberikan esensi wewangian yang eksotis dan mewah," ujar Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto dari PT Unilever Indonesia, Tbk, saat di acara jumpa pers bersama Molto di restoran Emilie, Jakarta (14/3/2015).

Selanjutnya, Pauline juga mengungkapkan bahwa jenis keharuman floral fruity yang segar, menjadi paling favorit bagi perempuan Indonesia. (Baca: Parfum Call Me Princess Hello Kitty & The Sinner di Big Mall)

Aroma harum nampaknya menjadi pilihan perempuan modern untuk meninggalkan kesan yang mendalam bagi orang sekitar. Para ilmuwan mengatakan bahwa wewangian adalah cara terbaik untuk menbangkitkan masa lalu.

Menurut dr Friyz Sumantri Sp S, FINS, ahli saraf dari RSUP Fatmawati, wewangian dapat memberikan kesan yang positif dan mendalam apabila didukung oleh indra penglihatan dan momen yang baik.

Jadi tak ada salahnya bagi Anda yang sudah berpenampilan baik dan memiliki sifat bersahabat, mulai saat ini menginjeksikan wewangian untuk menambah kesan lebih mendalam dan positif bagi orang lain. (*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved