Pusamania Borneo FC

Arcan Iurie Mau Lawan Uji Coba Selevel

Keputusan untuk melakukan game internal ini juga diambil karena di tengah ketidakpastian jadwal kompetisi ISL,

Arcan Iurie Mau Lawan Uji Coba Selevel
TRIBUN KALTIM/HERMAWAN ENDRA
Pelatih PBFC Arcan Iurie tengah berdiskusi dengan pemilik PBFC Nabil Husain. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebelum memutuskan melakukan game internal, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Arcan Iurie, berencana untuk melakukan uji coba dengan tim luar, namun skuat Pesut Etam saat ini dianggapnya perlu mencari tim yang levelnya setara untuk menjaga semangat bertanding setelah selama 9 hari tak menjalani pertandingan.

Dari hasil komunikasi bersama jajaran pelatih dan manajemen, akhirnya diputuskan untuk menggelar game secara internal terlebih dahulu sehingga pemain juga punya motivasi untuk berkompetisi menunjukan siapa yang terbaik. (BACA juga: Arcan Turunkan Bayangan Starting Line up Hadapi Bontang FC)

Keputusan untuk melakukan game internal ini juga diambil karena di tengah ketidakpastian jadwal kompetisi ISL, pihaknya tak mungkin melakukan uji coba dengan sesama tim ISL, misalnya Mitra Kukar atau Persiba Balikpapan.

Pasalnya ia khawatir ketika rencana uji coba sudah dimatangkan, belakangan keluar keputusan jika PBFC harus kembali bertanding di ISL dan hal itu tentu saja akan mengganggu kesiapan tim. (*)

Penulis: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved