Pusamania Borneo FC

Usir Kejenuhan Dengan Game Internal

uji coba ini dilakukan untuk mengusir kejenuhan para pemain yang setiap hari menjalani latihan secara terus menerus tanpa turun di pertandingan resmi.

Usir Kejenuhan Dengan Game Internal
HO Pusamania
Meski bertajuk laga uji coba, namun Pusamania Borneo FC (PBFC) bertekad untuk memberikan hasil maksimal dalam lawatannya ke tanah Sulawesi menghadapi PSM Makassar dan Persela Lamongan. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Tak ingin anak asuhnya mengalami kejenuhan disaat menunggu penundaan kompetisi, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Arcan Iurie, menginginkan ada sejumlah laga uji coba yang dijalani oleh Okto Maniani dan kawan-kawan.

Laga uji coba ini dilakukan untuk mengusir kejenuhan para pemain yang setiap hari menjalani latihan secara terus menerus tanpa turun di pertandingan resmi.

Yang paling memungkinkan menurut pelatih asal Moldova itu adalah melakukan game internal diantara pemain PBFC sendiri yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat. (Baca juga: Catatan Gemilang Manca di Dua Pertandingan Bersama PBFC )

Game internal ini sekaligus untuk melakukan evaluasi dan seleksi. Pemain mana saja yang akan dibawa dalam tur tandang selanjutnya yang akan dilakukan oleh PBFC.

"Jadi kita evaluasi didalam tim saja dulu bisa ambil keputusan siapa yang nanti ikut saat tim bertanding di luar," katanya. (*)

Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved