Pusamania Borneo FC

PSSI Dibekukan, Arcan Iurie Tetap Siapkan Pasukan

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Arcan Iurie dan pasukannya seperti tak terpengaruh dengan kisruh sepakbola di level nasional.

PSSI Dibekukan, Arcan Iurie Tetap Siapkan Pasukan
TRIBUN KALTIM/JANUAR ALAMIJAYA
Arcan Iurie memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Segiri, Senin (20/4/2015) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Meski masih dibayangi dengan ketidakpastian jadwal kompetisi seiring dengan adanya pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi, namun skuad Pesut Etam tetap berlatih secara rutin untuk melakukan persipan menghadapi lanjutan ISL 2015.

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Arcan Iurie dan pasukannya seperti tak terpengaruh dengan kisruh sepakbola di level nasional dan tetap berlatih rutin pada Senin (20/4/2015) sore.

Selama kurang lebih dua jam, pelatih asal Moldova itu melatih pola permainan dan penyelesaian akhir dari timnya dengan menggunakan berbagai skema penyerangan.

Baca: PBFC Sebut Pembekuan PSSI Keliru

Ia bahkan juga beberapa kali meminta para pemainnya untuk bekerja lebih keras untuk menerapkan taktik dan strateginya di lapangan.

Pesut Etam sendiri, menurut General Manager (GM) Aidil Fitri, tetap melakukan persiapan dan latihan rutin sebagaimana sebelum adanya SK dari Kemenpora terhadap PSSI pada akhir pekan kemarin.

"Persiapan tetap jalan apapun alasannya dan kami berharap kompetisi harus tetap jalan," katanya. (*)

Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved