Pilkada Kaltara

Diminta Maju Pilkada Kaltara, Marthin Billa Tegaskan Kesiapannya

Selama ini di Dewan Perwakilan Daerah, dia sudah berjuang untuk pembangunan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Diminta Maju Pilkada Kaltara, Marthin Billa Tegaskan Kesiapannya
TRIBUN KALTIM/NIKO RURU
Anggota DPD RI Marthin Billa, Senin (20/4/2015) malam di Nunukan menggelar malam syukuran dan penyerapan aspirasi masyarakat Kaltim dan Kaltara. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Marthin Billa menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai salah satu calon pada Pemilihan Umum Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah Kalimantan Utara, Desember mendatang.

“Memang bukan usulan baru, ini selalu disampaikan masyarakat. Bagaimana kita membangun daerah ini? Tentu bukan hanya saya, banyak yang lain juga siap,” ujarnya, Selasa (21/4/2015) di Nunukan.

Sebelumnya pada Senin (20/4/2015) malam di Restoran Puncak saat malam syukuran sekaligus penyerapan aspirasi, Dominikus, seorang warga secara terang-terangan meminta Marthin maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Utara.

Mantan Bupati Malinau dua periode ini mengatakan, sebagai putra daerah yang lahir dan punya tanggung jawab terhadap Kalimantan Utara, tentu dia harus siap membangun daerah ini.

Baca: Dicky Kantongi Figur Calon Wagub Asal Tarakan

Selama ini di Dewan Perwakilan Daerah, dia sudah berjuang untuk pembangunan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Hanya saja diakui, duduk sebagai anggota DPD RI, dia tidak hanya berjuang untuk pembangunan di Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur.

“Tetapi seluruh Indonesia yang kita perjuangkan,” ujarnya.

Tentunya untuk bisa bekerja maksimal membangun Kalimantan Utara, salah satunya dengan menjadi pemimpin di daerah ini.

“Tetapi kalau memang Yang Maha Kuasa meridhoi dan rakyat mengharapkan itu, maka saya semata-mata untuk mengabdi kepada daerah dan rakyat, saya siap menjadi calon. Jadi mohon doa, sehingga apa yang menjadi harapan kita terwujud demi pembangunan kita,” ujarnya. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved