Breaking News:

Beli Honda Beat Pop Terbaru Cuma Bayar DP Rp 1 Juta

Program Triple Bonus ini memberikan kemudahan, konsumen dapat menikmati uang muka ringan mulai dari Rp 1,1 juta.

Penulis: Amanda Liony | Editor: Kholish Chered
TRIBUN KALTIM / JANUAR ALAMIJAYA
Test drive Honda Beat Pop rute Balikpapan - Tanah Grogot yang dilakukan Jumat (1/5/2015) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Astra International Tbk - Honda, bulan Mei ini memberikan program spesial bagi pelanggannya, bertajuk Triple Bonus, khusus untuk penjualan varian Honda Beat Pop eSP.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rudy Gunawan, Area Sales Supervisor, saat kegiatan test driving Honda Beat Pop eSP rute Balikpapan-Tanah Grogot, Jumat (1/5/2015), di Kantor PT Astra International Honda Wilayah Balikpapan, jalan MT Haryono nomor 101, Balikpapan Selatan, Kaltim

"Program Triple Bonus ini tujuannya selain memudahkan pembayaran para konsumen, tapi juga menyesuaikan baik kemudahan uang muka, dan juga keringanan pembayaran setiap bulannya," jelas Rudy. (Baca juga: Datascrip Targetkan Pertumbuhan Penjualan 15 Persen)

Program Triple Bonus ini memberikan kemudahan, konsumen dapat menikmati uang muka ringan mulai dari Rp 1,1 juta. Kemudian bonus berikutnya adalah konsumen akan mendapat potongan tenor sampai dengan lima kali.

"Potongan tenor ini adalah bonus, jika konsumen bisa membayar uang muka dari Rp 1,1 juta menjadi Rp 1,4 juta, maka konsumen akan bebas angsuran satu bulan, yang seharusnya 34 bulan akan menjadi 33 bulan, begitu seterusnya." paparnya.

Bonus berikutnya yang bisa didapatkan oleh konsumen dari program Triple Bonus adalah, potongan Rp 26 ribu setiap bulannya. Di mana potongan per bulan sebesar Rp 726 ribu, akan menjadi Rp 700 ribu.

Program Triple Bonus ini lanjut Rudi, adalah program yang menyesuaikan keadaan pertumbuhan penjualan saat ini baik untuk wilayah Balikpapan, regional Kalimantan, hingga nasional, yang diakuinya masih mengalami penurunan. Disebutkan oleh Rudi, kemungkinan trend pertumbuhan penjualan mengalami kenaikan pada kwartal kedua.

"Pada kwartal pertama, bisa dibilang kondisi pertumbuhan penjualan untuk Balikpapan, penurunannya cukup besar. Masuk kwartal kedua ini semoga ada hasil yang baik, meski kenaikannya belum menunjukkan hasil," ungkap Rudy lagi.

Honda Beat Pop eSP adalah varian terbaru dari motor matic Beat yang diluncurkan pada Februari lalu. Selain Honda Beat Pop, pabrikan motor asal Jepang ini juga mengeluarkan varian Honda Beat Sporty.

Perbedaan kedua motor matic ini hanya pada tampilan luarnya, Honda Beat Pop dirancang ramping dan disesuaikan untuk pemakainya para wanita, sedangkan untuk varian Sporty dirancang dengan body tegas, yang dapat digunakan baik pria dan wanita. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved