Jelajah Sepeda Kompas

Tempuh Jarak Terjauh, Peserta Mulai Gowes Lebih Awal

Pukul 06.15 Wita, peserta akhirnya memulai etape kelima mereka, dilepas oleh Asisten II Sekretariat Kabupaten Paser, Kaharuddin.

TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA
Peserta Saat Start di Hotel Grand Sadurengas, Kabupaten Paser pada Jum at (7/4/2015). Rute kali ini mereka mulai lebih awal yakni 06.15 Wita 

TRIBUNKALTIM.CO - Rute terpanjang Jelajah Sepeda Banjarmasin-Balikpapan akan ditempuh peserta hari ini, Jumat (8/5/2015). Rute tersebut mencapai 123 km yang terbentang antara Paser menuju Waru.

Mengingat panjangnya rute dan waktu yang akan terpotong karena shalat Jumat, peserta yang biasanya berangkat pukul 07.00 dan 08.00 pagi, kali ini berangkat lebih awal. Pukul 06.00 Wita, mereka sudah berkumpul di depan Hotel Grand Sadurengas, untuk melakukan pemanasan.

Pukul 06.15 Wita, peserta akhirnya memulai etape kelima mereka, dilepas oleh Asisten II Sekretariat Kabupaten Paser, Kaharuddin. (Simak juga: VIDEO – Peserta Jelajah Sepeda Belanja Batu Akik)

Untuk mempersiapkan shalat Jumat, panitia telah mengimbau kepada peserta agar bisa mengumpulkan peralatan sholat mereka, di depan lobby hotel.

Perjalanan ke Waru adalah perjalanan terakhir sebelum menuju Balikpapan pada Sabtu (9/4/2015). Setelah Balikpapan, selesailah sudah perjalanan Jelajah Sepeda di Kalimantan yang menempuh 2 provinsi Kalsel dan Kaltim melalui Banjarmasin menuju Balikpapan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved