BTN Properti Expo Diikuti 18 Perusahaan Pengembang di Balikpapan

Event tahunan kali ini, melibatkan 18 perusahaan pengembang yang ada di Balikpapan.

BTN Properti Expo Diikuti 18 Perusahaan Pengembang di Balikpapan
INTERNET
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bank Tabungan Negara (BTN) kantor cabang Balikpapan kembali menggelar BTN Property Expo 2015, pada Jumat (22/52015) besok, di Atrium Ewalk Balikpapan Superblock (BSB), jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Selatan, Kaltim.

Event tahunan kali ini, melibatkan 18 perusahaan pengembang yang ada di Balikpapan.

Menurut Muhammad Taufik, panitia kegiatan, menyebutkan nantinya ada 22 stan yang disediakan untuk 18 perusahaan tersebut.

"Ada 22 stan, karena ada beberapa perusahaan yang menggunakan dua stan saat pameran berlangsung nanti," ungkap Taufik beberapa waktu lalu saat dihubungi TRIBUNKALTIM.CO.

Taufik menambahkan, 18 pengembang yang ikut antara lain berasal dari perusahaan pengembang pertokoan, perkantoran, bisnis, apartemen, hingga pengembang rumah murah, dan rumah mewah.

Rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendy, dan juga akan mengundang unsur Pemerintah Kota Balikpapan.

Kegiatan yang akan berlangsung sampai Minggu (24/5/2015) tersebut, diisi dengan beragam perlombaan khusus anak-anak sampai dengan live music dari band lokal.

"Ada beragam perlombaan khusus anak-anak seperti lomba mewarnai, fashion busana pesta etnik, hingga modern dance," ujarnya.

Tak hanya itu, nantinya tiap stan dari perusahaan akan memberikan promo menarik untuk produk yang ditawarkan.

Entah itu potongan harga khusus, atau hadiah langsung.

Tujuan BTN Property Expo 2015 ini, menurut Taufik, adalah memberikan akses kemudahan masyarakat dalam memilih property yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, serta mendorong penjualan property di Balikpapan

"Secara umum kegiatan ini adalah untuk memberi kemudahan masyarakat dan mendorong penjualannya, namun secara khusus juga mendukung program pemerintah yaitu 1000 rumah tersebut. Maka saat pameran nanti, beberapa pengembang akan memberikan program menarik untuk rumah murah," papar Taufik.

Ketika ditanya mengenai target penjualan yang akan dicapai, Taufik mengungkapkan, pihak BTN menargetkan sekitar Rp 50 miliar selama pameran berlangsung.

"Target itu memang bukan target pasti, tapi kami menginginkan bisa mencapai target itu, bahkan melebihinya," katanya kemudian. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved