Auto2000 Sukses Gelar Toyota Expo dan Burtok

Realisasi penjualan lanjut Arfan, sangat memenuhi target, terlebih dengan kondisi pasar yang menurun beberapa bulan terakhir,

Auto2000 Sukses Gelar Toyota Expo dan Burtok
TRIBUN KALTIM / AMANDA LIONY
Kepala Cabang Auto2000 Sudirman, Ilyas Fajar, saat peluncuran New Rush, di Balikpapan, pada akhir Maret lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebanyak 28 unit Toyota semua tipe terjual, dalam perhelatan Auto2000 Sudirman dan Auto2000 MT Haryono, bertajuk Toyota Expo 2015, yang digelar di Atrium Plaza Balikpapan, selama tiga hari sejak Jumat (22/5/2015) lalu hingga Minggu (24/5/2015) kemarin.

Jumlah tersebut, menurut Arfan Chairudin, Sales Supervisor Auto2000 Sudirman, Toyota Avanza merupakan tipe yang paling banyak dicari oleh masyarakat Balikpapan.

"Selama tiga hari berlangsung, kegiatan mendapat respons yang besar. Terbukti, sebanyak 28 unit terjual. Dan tetap tipe yang paling banyak dicari adalah kendaraan keluarga seperti Avanza dengan 14 unit terjual," jelas Arfan, saat dihubungi TribunKaltim.co.

Realisasi penjualan lanjut Arfan, sangat memenuhi target, terlebih dengan kondisi pasar yang menurun beberapa bulan terakhir.

"Kondisi pasar yang lesu, buat kami untuk menggelar kegiatan seperti ini. Di sini kami memberikan banyak diskon dan potongan spesial. Bahkan konsumen bisa mendapatkan kendaraan mulai uang muka sebesar Rp 20 juta, dengan jangka waktu 5 tahun. Prosesnya juga cepat," ungkapnya.

BACA juga: Auto2000 Gelar Bursa Toyota di e-Walk Balikpapan

Nantinya, 28 pemesan kendaraan tersebut akan diundang mengikuti Gathering Auto2000 pada bulan Juni mendatang.

Selain itu pihak Auto2000 juga memberikan banyak hadiah langsung berupa barang elektronik. Di mana bagi mereka yang memesan/membeli kendaraan, berkesempatan mendapat hadiah langsung. Di hari terakhir Toyota Expo 2015 pun, juga digelar game langsung bagi pengunjung konsumen Auto2000, hanya dengan menunjukkan STNK Toyota.

Selain Toyota Expo 2000, gelaran Bursa Toyota Kita (Burtok) yang digelar di halaman parkir Ewalk Balikpapan Superblock, pada Minggu (24/5/2015) juga mendapat respon besar dari masyarakat Balikpapan. Sebanyak 14 kendaraan terjual dalam Burtok kali ini.

"Selama satu hari, hingga pukul 17.00 pemesan Toyota mencapai 14 unit. Avanza tetap menempati urutan pertama penjualannya," ujar Arfan lagi.

Arfan menambahkan, dalam kedua gelaran ini baik Toyota Expo, maupun Burtok, disediakan kendaraan untuk test drive, di mana pengunjung yang datang bisa merasakan kendaraan Toyota. Ada pun kendaraan yang disediakan untuk test drive adalah Yaris, Agya hingga Etios. (*)

Penulis: Amanda Liony
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved