Pusamania Borneo FC

Arcan Iurie Siap Turunkan Tiga Pemain Asing

Pada laga besok malam, menurut Iurie, ia akan memberikan permainan maksimal saat menghadapi Bali United Pusam.

Arcan Iurie Siap Turunkan Tiga Pemain Asing
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO
Pelatih PBFC, Arcan Iurie 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Arcan Iurie menyatakan, skuatnya belum sepenuhnya siap. Hal ini dikarenakan, libur panjang pasca-dihentikannya kompetisi. Untuk menghadapi tim tamu Bali United Pusam, ia bakal menurunkan tiga legium pemain asing. Mereka bakal menggantikan empat pemain lokal yang absen.

Pada laga besok malam, menurut Iurie, ia akan memberikan permainan maksimal saat menghadapi Bali United Pusam.

"Saya tak bisa sebutkan soal target. Tapi saya minta semua pemain bermain maksimal," ucapnya usai uji coba lapangan di Stadion Segiri Samarinda, Provinsi Kaltim, Selasa (26/5/2015) malam.

Empat pemain yang absen di laga persahabatan yakni, Oktovianus Maniani, Tommy Oropka, Usep Munandar dan Fandi Mochtar. Informasi dari manajemen, Fandy Muchtar tidak jelas.

Sedangkan Tommy, orang tuanya sedang kritis di Papua. Winger Okto, sedang ikut syuting di Jakarta. Untuk Usep, sedang menunggu kelahiran istrinya.

BACA juga: Lawan PBFC, Bali United Pusam Tidak Mematok Target Menang

Untuk mengisi kekosongan empat pemain tersebut, Iurie menyebutkan siap menurunkan tiga pemain asingnya yakni Martin Kovachev, Srdan Lopicic dan Erick Week Lewis.

Untuk pemain lokalnya, kata dia, PBFC akan mengandalkan Diego Michels dan tiga pemain asing. Pemain sudah latihan beberapa pekan lalu. Arcan Iurie menyebutkan siap menurun Diego Michels yang akan duet dengan Hamka Hamzah.

Laga persahabatan kedua tim telah sepakat aturan pertandingan. Kedua tim bisa menurunkan semua pemain. Tidak dibatasi hanya tiga pemain seperti kompetisi resmi seperti ISL.

Untuk pemain yang mendapatkan kartu merah oleh wasit, bisa digantikan oleh pemain lain. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved