Tukar Mobil Lama Dapat Toyota Baru di Auto2000 Cabang Sudirman

"Di sini masyarakat Balikpapan dapat menukar mobil lama mereka dengan Toyota baru, tipe apapun. Dengan uang muka mulai Rp 20 juta-an," ungkap Arfan.

Tukar Mobil Lama Dapat Toyota Baru di Auto2000 Cabang Sudirman
TRIBUN KALTIM/AMANDA LIONY
Toyota Avanza diprediksi jadi pilihan masyarakat Balikpapan, dalam gelaran Weekend Sales: Trade In Fair Auto2000 Sudirman , yang berlangsung hari ini Jumat (29/5/2015) sampai Minggu (31/5/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Auto2000 Sudirman kembali menggelar program spesial untuk konsumen setia pemilik kendaraan Toyota, bertajuk Weekend Sales: Trade In Fair, yang akan berlangsung mulai hari ini, Jumat (29/5/2015) hingga Minggu (31/5/2015) mendatang.

Program ini sebagai salah satu strategi market Auto2000 menghadapi kondisi perekonomian yang lesu. Melalui
Sales Supervisor Auto2000 Sudirman, Arfan Chairudin, program ini merupakan pesta penjualan mobil Toyota, di mana pemilik semua kendaraan di Balikpapan, dapat mengganti mobil lama merk apapun dengan Toyota baru yang pastinya akan diberikan harga terbaik.

"Di sini masyarakat Balikpapan dapat menukar mobil lama mereka dengan Toyota baru, tipe apapun. Dengan uang muka mulai Rp 20 juta-an," ungkap Arfan.

Selain itu, lanjut Arfan, setiap konsumen pun dapat mengangsur cicilan mulai dengan angsuran sebesar Rp 2 juta, dan dengan jangka waktu kredit sampai lima tahun.

Tak hanya memberikan program uang muka dan angsuran sampai lima tahun, di event ini, manajemen Auto2000 Sudirman juga memberikan hadiah langsung yang pastinya menarik untuk setiap Surat Pemesan Kendaraan (SPK).

"Hadiah langsung antara lain air purifier, berupa alat penjernih udara dalam kabin. Kemudian ada bluetrack hingga hadiah menarik lainnya," tambahnya lagi.

BACA juga: Auto2000 Gelar Bursa Toyota di e-Walk Balikpapan

Bahkan, pemesan yang datang langsung juga akan dimanjakan dengan penganan (kuliner) yang memang diperuntukkan untuk mereka yang datang ke showroom, di Auto2000, Jl Jendral Sudirman, Nomor 29, Balikpapan Kota, Kaltim.

"Dalam program ini semua tipe Toyota tersedia ready stock. Jadi, para SPK tak perlu indent lama untuk mendapatkan kendaraan Toyota," ujar Arfan.

Kendati semua tipe tersedia, Toyota Avanza masih diunggulkan untuk kelas MPV Low. Menurut Arfan, kendaraan ini masih menjadi favorit, dan akan banyak dicari.

Terlebih, Avanza memiliki 10 keunggulan, antara lain mulai dari jaringan service dan perawatan luas, interior lebih lapang, real 7 seater, bagasi paling luas di kelasnya, ground clearance lebih tinggi, sistem penggerak roda belakang, rangka semi chassis, radius putar paling kecil di kelasnya, safety air bag di semua tipe, hingga adanya free jasa service.

Weekend Sales ditargetkan akan mencapai 20 unit penjualan, atau SPK selama tiga hari tersebut.

"Target 20 unit. Seperti Toyota Expo beberapa waktu lalu, kami yakin bisa mencapai bahkan nelebihi angka tersebut," katanya kemudian. (*)

Penulis: Amanda Liony
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved