Fashion

Rockstud Bikin Rumah Mode Valentino Untung Besar

Anda yang merupakan pemerhati mode pasti mengenal sepatu Rockstud kreasi rumah mode Valentino.

Rockstud Bikin Rumah Mode Valentino Untung Besar
STYLECASTER
Berkat sepatu Rockstud, penjualan rumah mode Valentino meningkat pesat 

TRIBUNKALTIM.CO - Anda yang merupakan pemerhati mode pasti mengenal sepatu Rockstud kreasi rumah mode Valentino. Ya, sepatu kekinian ini telah menjadi koleksi wajib para pecinta mode, termasuk para selebriti seperti Alexa Chung dan Miranda Kerr.

Di Indonesia sendiri, tidak sedikit para selebriti wanita yang sering terlihat mengenakan sepatu Rockstud dari Valentino tersebut. Salah satu yang terlihat mengenakannya adalah artis peran Dian Sastrowardoyo. Namun, pernahkah Anda membayangkan berapa profit penjualan sepatu Valentino ini?

Dalam sebuah wawancara bersama Style.com, direktur kreatif rumah mode Valentino, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli, mengungkapkan bahwa sepatu tersebut menghasilkan keuntungan yang terbilang besar. Sejak gaya Rockstud diluncurkan pada tahun 2010 silam, penjualan Valentino meningkatkan hingga lebih dari dua kali lipat.

Baca: Inilah Pesan Tersembunyi di Sepatu Adidas Steven Gerrard

Chiuri dan Piccioli mengatakan, keuntungan Valentino hingga akhir tahun 2014 lalu saja meningkat hingga mencapai 36 persen. Semua itu terjadi karena meningkatnya penjualan sepatu Rockstud yang sangat fenomenal tersebut.

Lima tahun lalu, sepatu Rockstud diperkenalkan dalam ragam warna dasar, seperti merah jambu muda, beige atau warna serupa kulit, dan hitam. Setelah itu, sepatu tersebut pun dikreasikan kembali dengan menampilkan motif seperti camo ala militer atau chevron. Strategi tersebut dilakukan agar para penggemar sepatu mahal di dunia memiliki sejumlah alternatif gaya.

"Kami tidak pernah berpikir untuk menciptakan sesuatu yang hanya bertahan selama satu musim. Kami ingin menyuarakan bahasa yang berbicara tentang mode dan gaya, yang tentu saja tidak lekang oleh waktu. Rockstud, motif camouflage, dan apapun yang kami lakukan adalah karena kami ingin menciptakan dunia, elemen yang Anda kenal sebagai gaya Valentino," papar Chiuri. (Sakina Rakhma Diah Setiawan)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved