Fashion

Victoria Beckham akan Hadirkan Koleksi Busana Murah

Dalam kariernya di dunia mode, Victoria Beckham terbilang sebagai salah satu perancang busana yang sangat sukses.

Victoria Beckham akan Hadirkan Koleksi Busana Murah
HUFFINGTONPOST.COM
Koleksi busana rancangan Victoria Beckham memang kerap menjadi favorit bagi para pecinta mode. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam kariernya di dunia mode, Victoria Beckham terbilang sebagai salah satu perancang busana yang sangat sukses. Koleksi busana rancangannya adalah salah satu label yang menjadi favorit bagi para pecinta mode. Namun, ternyata busana koleksi Victoria tidak dapat menjangkau khalayak banyak.

Bagaimana tidak, koleksi busana rancangan mantan personel girlband Spice Girls ini terbilang cukup tinggi, dengan harga berkisar 1.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 20 juta.

Menanggapi hal ini, Victoria dikabarkan ingin melakukan kolaborasi dalam menghadirkan koleksi yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kota New York, Amerika Serikat, Victoria mengungkapkan hal yang masih ingin dicapai dalam kariernya di dunia mode. Menurut istri mantan pesepakbola David Beckham ini, dirinya ingin membuat para wanita merasa cantik lewat karya busananya.

Perasaan cantik tersebut, kata Victoria, harus tetap ada meskipun tidak mengenakan busana yang harganya terbilang mahal.

Baca: Di Bisnis Fashion, Victoria Beckham Jadi Perempuan Paling Inspirasional

"Saya amat ingin membuat wanita merasa bahagia dan berdaya, meskipun mereka tidak bisa atau tidak akan membayar harga yang mahal," ungkap ibu empat anak ini.

Menurut Victoria, ia tidak akan membatasi koleksi busana yang dihadirkan oleh rumah mode VB yang didirikannya. Bahkan, Victoria ingin merambah karyanya untuk menghadirkan produk sepatu, busana anak-anak, hingga busana pria.

"Menurut saya, kita harus bermimpi setinggi-tingginya," sebut Victoria.

Dalam wawancara tersebut, Victoria juga menceritakan tentang kisah cintanya bersama sang suami. Pada masa awal pacaran, Victoria mengaku dirinya sangat mempercayai cinta pada pandangan pertama.

Selain itu, ia pun membocorkan tentang hadiah yang diberikan oleh Beckham kepadanya.

"Ketimbang memberikan saya bunga, dia malah memberikan saya sebuah tas Prada. Saya juga melakukan apa saja untuk memberikan David sebuah Ferrari," ujarnya. (Sakina Rakhma Diah Setiawan)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved