Moment Lebaran Beli Mobil Baru di Parsel Toyota Plaza Balikpapan

Program ini sebagai salah satu strategi market Auto2000 menyambut momen besar umat muslim yaitu Idul Fitri.

Moment Lebaran Beli Mobil Baru di Parsel Toyota Plaza Balikpapan
TRIBUNKALTIM.CO/AMANDA LIONY
Salah satu brand Toyota Agya yang disediakan dalam kegiatan Parsel Toyota besok Jumat (12/6/2015) hingga Minggu (14/6/2015), di Atrium Plaza Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Auto2000 Balikpapan, Kantor Cabang Sudirman dan MT Haryono, kembali menggelar program spesial untuk konsumen setia pemilik kendaraan Toyota, bertajuk Pesta Rejeki Semarak Lebaran (Parsel) Toyota yang akan berlangsung di Plaza Balikpapan mulai besok Jumat (12/6/2015) hingga Minggu (14/6/2015) mendatang.

Program ini sebagai salah satu strategi market Auto2000 menyambut momen besar umat muslim yaitu Idul Fitri.

Melalui Sales Supervisor Auto2000 Sudirman, Arfan Chairudin, program ini merupakan pesta penjualan mobil Toyota, di mana pemilik semua kendaraan di Balikpapan, dapat mengganti mobil lama merk apapun dengan Toyota baru yang pastinya akan diberikan harga terbaik dan proses yang cepat.

"Di sini masyarakat Balikpapan dapat menukar mobil lama mereka dengan Toyota baru, tipe apapun. Dengan uang muka mulai Rp 20 juta-an," ungkap Arfan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut Arfan, setiap konsumen juga dapat mengangsur cicilan mulai dengan angsuran sebesar Rp 2 juta, dan dengan jangka waktu kredit sampai lima tahun.

BACA juga: Tukar Mobil Lama Dapat Toyota Baru di Auto2000 Cabang Sudirman

Tak hanya memberikan program uang muka dan angsuran sampai lima tahun, di event ini manajemen Auto2000 Sudirman juga memberikan hadiah yang akan diundi akhir even. Syaratnya pun mudah.

"Cukup datang dan mengisi buku tamu yang kami sediakan. Mereka berkesempatan akan mendapatkan hadiah undian berupa peralatan elektronik seperti lemari es, mesin cuci, kipas angin, magic com, vacum cleaner kendaraan, dispenser, dan lain-lain," jelasnya.

Dalam even yang ditargetkan penjualannya sebanyak 25 Surat Pemesan Kendaraan (SPK) tersebut, juga disediakan test drive untuk empat tipe, seperti Avanza, Agya, Etios, dan Yaris.

Dalam program ini, beberapa tipe Toyota tersedia ready stock, antara lain Avanza, Inova, New Rush, dan Agya.

"Prospek target adalah sebanyak 50 SPK baru. Kami optimis bisa mencapai target itu," tandas Arfan. (*)

Penulis: Amanda Liony
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved