Fashion

Moschino Dapuk Katy Perry sebagai Wajah Barunya

Penyanyi Katy Perry resmi didaulat menjadi wajah terbaru untuk rumah mode Moschino.

Moschino Dapuk Katy Perry sebagai Wajah Barunya
COSMOPOLITAN.CO.UK
Katy Perry resmi didaulat menjadi duta terbaru untuk rumah mode Moschino. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Katy Perry resmi didapuk menjadi wajah terbaru untuk rumah mode Moschino. Lewat seri iklan pertama yang terdiri dari enam foto, Perry tampil memukau mengenakan busana penuh warna dari Moschino.

Foto pertama dibagikan Perry lewat akun Instagram-nya @katyperry dimana menunjukan pose Perry saat mengenakan jaket denim dengan bra bewarna emas dan aksesori kalung serta ikat pinggang besar berbentuk rantai bernuansa emas juga.

Kemudian Perry membagikan iklan keduanya saat mengenakan jaket bulu hitam dan sepatu tumit tinggi bewarna emas.

Baca: Nonton Katy Perry, Tantri Kotak Ngeblok Jadwal Manggung

Di foto ketiga, Perry tampil penuh warna mengenakan busana serta aksesori bernuansa ungu dan oranye. Dilanjutkan dengan foto keempat, dimana Perry tampil dengan gaya boyish mengenakan jaket puff biru, serasi dengan tas besar kuning dan celana kuning yang dikenakan.

COSMOPOLITAN.CO.UK -- Gaya busana Moschino memang mencerminkan karakter pribadi Katy Perry yang tak pernah ragu bereksperimen dengan fashion.

Dua seri terakhir menampilkan sang pelantun lagu Firework dengan mengenakan jaket dan gaun bermotif coretan graffiti layaknya gaya tahun '80-an.

Secara keseluruhan, gaya busana Moschino memang mencerminkan karakter pribadi Perry yang tak pernah ragu bereksperimen dengan fashion dengan aksen warna cerah dan potongan unik. (Silvita Agmasari)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved