Berita Video

VIDEO - Terkena Kartu Kuning, Pemain Agentina Pukul KO Wasit

Pemain sepak bola internasional asal Argentina bertindak brutal, memukul wasit hingga KO di tengah lapangan, karena dikenai kartu kuning.Ini videonya.

VIDEO - Terkena Kartu Kuning, Pemain Agentina Pukul KO Wasit
youtube.com
Pemain sepakbola Argentina bertindak brutal, memukul wasit hingga KO di tengah lapangan, karena terkena kartu kuning. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang pemain sepakbola internasional asal Argentina bertindak brutal.

Secara sengaja dan terang-terangan bertindak brutal, memukul wasit hingga knock out (KO) di tengah lapangan dalam sebuah pertandingan.

Adegan memalukan ini terjadi di lapangan Argentina, ketika pemain internasional Argentina menyerangan wasit dalam pertandingan liga yang lebih rendah.

Alejandro Roncaglia bersama saudaranya bek Fiorentina, Facundo Roncaglia secara bersama-sama menekan wasit Arnaldo Beron, setelah ia mendapat kartu kuning.

Sekali pukulan mengenai dagu wasit langsung tersungkur. Beron jatuh di tengah lapangan hijau sehingga mengundang pemain lain bergegas untuk membantunya.

Pertandingan antara Ferro dan Tiro Federal ini kemudian dihentikan, karena wasit Beron harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans yang tiba 15 menit setelah serangan.

Beron memerlukan jahitan di wajahnya dan diizinkan pulang ke rumah, tetapi dijadwal Senin mendatang dia harus kembali ke rumah sakit setelah kepalanya masih terasa pusing-pusing.

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved