Berita Video

VIDEO - Tentara Ratu Inggris Todongkan Senjata ke Muka Turis Usil

Saat ia berbalik, seorang turis yang berada di belakangnya terdengar berujar: "Senjatanya macet."

VIDEO - Tentara Ratu Inggris Todongkan Senjata ke Muka Turis Usil
Tentara kerajaan Inggris berjaga di Istana Buckingham 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang turis yang ingin pamer ini harus mendapat pelajaran keras atas tindakan tak pantasnya pada Queen’s Guard (tentara ratu Inggris).

Sebuah video menunjukkan momen dramatis saat prajurit Penjaga Ratu Inggris menarik senapan karena diganggu turis tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang prajurit penjaga Ratu Inggris sedang mondar-mandir di Istana Buckingham, di luar kediaman kerajaan.

Saat ia berbalik, seorang turis yang berada di belakangnya terdengar berujar: "Senjatanya macet."

Tak diduga, turis tersebut mulai berbaris bersama dengan sang prajurit, kemudian dia meletakkan tangannya di bahu sang prajurit, bahu yang sama dimana sang prajurit menyandarkan senapannya.

BACA juga: Rekaman Tentara Kerajaan Inggris Terpeleset Saat Ganti Penjaga

Dalam sekejap, sang prajurit menghentikan perjalannya, kemudian dengan sigap menarik senjata dan mengarahkannya tepat di muka sang turis sambil berujar “Menjauh dari Penjaga Ratu!”

Turis tersebut pun langsung ketakutan dan bergerak menjauh.

Tetap menjaga profesionalismenya, sang prajurit kemudian mengganti letak senapan di bahu sebelahnya dan kembali melanjutkan “patroli”.

Lihat videonya:

Seorang juru bicara dari Departemen Pertahanan Inggris telah menyatakan bahwa tindakan prajurit Penjaga Ratu Inggris yang menarik senapan karena diganggu turis merupakan reaksi yang tepat dan tidak akan diberikan hukuman apapun.

Departemen Pertahanan Inggris juga kini sudah memasang tali yang membatasi posisi penjaga dengan turis agar kejadian serupa tidak terulang.

Berikut ini rekaman prajurit Penjaga Ratu Inggris yang menarik senapan karena diganggu turis. (mirror.co.uk)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved