Berita Unik

Rumah Ini jadi Daya Tarik Wisatawan karena Pagarnya Berisi Ikan

Vila yang terletak di Cesme, Izmir miliknya selain cantik juga dibatasi oleh pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan

Metro.co.uk
Rumah yang terletak di Cesme, Izmir milik pengusaha Turki. Selain cantik, rumah ini juga dibatasi oleh pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mempercantik rumah bisa dilakukan dengan memberi taman yang luas dengan pilihan bunga dan juga tumbuhan yang berwarna-warni. Atau melakukan pengecatan ulang warna rumah Anda juga akan memberi kesan baru dan berbeda dari tampilan rumah Anda.

Tapi hal yang berbeda dilakukan oleh seorang pengusaha kaya raya asal Turki. Mehmet Ali Gokceoglu, seorang pengusaha dan insinyur topografi asal Turki membangun bentuk pagar yang cukup istimewa dan menarik.

Ia mengganti pagar biasa yang biasanya terbuat dari kayu ataupun besi dengan akuarium.

Vila yang terletak di Cesme, Izmir miliknya selain cantik juga dibatasi oleh pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan dan gurita. Totalnya pagar akuarium ini diisi oleh 1000 ekor ikan sudah termasuk gurita dan belut laut.

BACA juga: Wow, Orang Terkaya di Dunia Ini Punya Akuarium Raksasa Berisi Paus

Terletak di dekat Laut Aegean, pagar rumahnya kini menjadi salah satu daya tarik wisata favorit bagi para wisatawan. Hal itu karena pagar cantik berupa akuarium ini tidak ada di tempat lain.

Dengan pagar akuarium ini memberikan efek segar dan juga dingin kepada rumah megah itu. Meskipun sudah dibangun sejak delapan tahun lalu mulai dari tahun 2005, vila dengan pagar akuarium itu tetap ramai dikunjungi wisatawan. (metro.co.uk)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved