Berita Video

VIDEO- Bulan Juni, Terjadi 1.179 Penampakan UFO di Bumi

Jaringan pemburu UFO internasional (MUFON) mengeluarkan data bahwa Juni 2015 ini, terjadi 1.179 kali penampakan UFO di Bumi. Mengapa ini terjadi?

VIDEO- Bulan Juni, Terjadi 1.179 Penampakan UFO di Bumi
dailymail.co.uk
Penampakan UFO di Stonehenge, Inggris, menjadi salah satu fenomena menarik untuk diteliti. Apakah batu menggantung ini sebagai media komunikasi mahluk ruang angkasa dengan bumi. 

MENGAPA semakin banyak penampakan pesawat UFO di bumi? Para pemburu Alien menyampaikan laporan bahwa pada bulan Juni 2015 ini, penampakan pesawat tak dikenal itu mencapai dua kali lipat.  Menurut sebuah kelompok internasional pemburu alien, jumlah penampakan UFO dua kali lipat bulan lalu.

Jaringan Pemburu UFO (MUFON) mencatat penampakan dari 1.179 pemunculan UFO misterius pada bulan Juni, meningkat dari sekitar 600 pada periode yang sama tahun lalu. MUFON menambahkan bahwa mayoritas penampakan UFO terjadi wilayah AS, dan organisasi ini biasanya menerima 400-700 laporan setiap bulan laporan adanya UFO dari seluruh dunia.

Disini Videonya:

Sekitar 10 sampai 20 persen dari kasus-kasus ini berubah menjadi tak dikenal, ketika fenomena itu dicocokkan dengan cuaca dan benda-benda buatan manusia.

Direktur Komunikasi MUFON, Roger Marsh tidak meramalkan bahwa ini berarti invasi makluk asing segera datang. "Kami merasa [itu] berhubungan langsung dengan dua episode terakhir dari Season 2 dari 'Hangar 1 tentang File UFO," katanya kepada situs berita alternatif Open Minds.

Bulan Juni menjadi istimewa, menurut sebuah kelompok internasional pemburu alien, jumlah penampakan UFO dua kali lipat dibanding bulan yang sama tahun lalu. Penampakan tinggi-profil bulan lalu termasuk salah satu dari 'piring terbang' UFO yang mengunjungi Stonehenge
 

Halaman
123
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved