Seleb Manca

Rayakan 20 Tahun Hit Wannabe, Spice Girls Gelar Konser Reuni

Mantan personel Spice Girls bakal konser reuni.

Rayakan 20 Tahun Hit Wannabe, Spice Girls Gelar Konser Reuni
NET/GOOGLE
Spice Girls 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan personel Spice Girls bakal konser reuni. Menurut satu dari lima jebolan Spice Girls, Melanie Chisholm (41), reuni tersebut dimaksudkan untuk merayakan 20 tahun lagu hits mereka yang berjudul 'Wannabe'.

"(Spice Girls) akan merayakan 20 tahun rilis lagu 'Wannabe' tahun depan nanti. Pokoknya peristiwa itu harus dirayakan, bagaimana pun juga," jelas wanita berjuluk Sporty itu pada Daily Star Sunday.

Sejauh ini, belum ada rincian jelas terkait konser spesial tersebut. Namun, ada pihak yang berpendapat konser itu nampaknya akan digelar di Glastonbury, Isle of Wight, atau V Festival.

Rencana itu bakal terwujud apabila Victoria Beckham, sosok Posh yang mewakili Spice Girls, bisa menyesuaikan jadwalnya yang superpadat itu.

"Masih belum pasti, sih, tapi sedang kami rencanakan, kok. Kami akan bertemu lagi dan melakukan sesuatu (untuk mempersiapkannya)," ucap Mel lagi.

Baca: Sudah Ibu-ibu, Apa yang Dilakukan Spice Girls Bila Berkumpul?

Lagu 'Wannabe' memang telah mendongkrak nama Spice Girls menjadi grup bintang pop terbaik di dunia pada 1996.

Selain tembus menjadi lagu hits pertama di tangga-tangga lagu 37 negara di dunia, 'Wannabe' mendorong penjualan album Spice Girls hingga menyentuh total 85 juta kopi.

Beranggotakan Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham, Spice Girls terbentuk sejak 1994 dan memutuskan untuk menjalani karier masing-masing pada 2000. (Ruth Vania Christine)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved