Breaking News:

Lebaran

Peserta Pawai Takbiran Lebaran Dilarang Bawa Sajam dan Miras

Untuk itu, Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kasatlantas Polres Kutim AKP Afrian Satya menurunkan 25 personelnya

Penulis: Margaret Sarita |
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Ilustrasi pawai takbiran 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Pawai Takbir ‎merupakan satu di antara luapan kegembiraan akan datangnya Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, pawai takbir pun akan mewarnai malam Idul Fitri.

Rutenya, direncanakan mengambil garis start di Kantor Camat Sangatta Utara, menuju Jl Diponegoro hingga ke kawasan Sangatta Lama di Hotel Kutai Permai, bergerak ke Jl Yos Sudarso dan berakhir di kawasan Town Hall, Sangatta Baru.

Untuk itu, Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kasatlantas Polres Kutim AKP Afrian Satya menurunkan 25 personelnya untuk mengamankan dan mengawal pelaksanaan pawai takbir.

BACA juga: PHBI Bulungan Gelar Lomba Pawai Takbir Kendaraan Hias

"Kami mengimbau, para peserta pawai takbir, baik mereka yang berkendara roda dua maupun roda empat, agar tetap memperhatikan ketertiban berlalu lintas dan berkendara dengan aman. Seperti, tetap menggunakan helm dan membawa kelengkapan berkendara bagi pengguna motor ‎serta tidak berkendara secara ugal-ugalan, tidak membawa sajam apalagi miras," ungkap Afrian, Kamis (16/7).

‎Seusainya mengikuti kegiatan pawai takbir, Afrian meminta warga langsung kembali ke rumah masing-masing. Pastikan anggota keluarga lainnya juga pulang. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved