Fashion

Dunia Mode Tampaknya Menarik Dijajaki untuk 6 Anak Selebriti Ini

Anak-anak selebriti juga seakan memiliki tanggung jawab untuk meneruskan karier orangtua mereka di industri dunia hiburan tersebut.

Dunia Mode Tampaknya Menarik Dijajaki untuk 6 Anak Selebriti Ini
pinata-market.com
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Memiliki orangtua yang merupakan selebriti papan atas dunia terkadang bukanlah sebuah hal yang mudah. Selain selalu menjadi pusat perhatian dan sorotan media, anak-anak selebriti juga seakan memiliki tanggung jawab untuk meneruskan karier orangtua mereka di industri dunia hiburan tersebut.

Namun, tak jarang juga beberapa anak para selebriti justru memilih dunia mode sebagai dunia baru mereka. Enam anak selebriti yang sudah mulai menjajaki dunia fashion adalah:

1. Willow Smith

Willow (14) dan Jaden, sang kakak, sudah terbiasa dengan sorotan kamera yang mengarah pada mereka. Putri aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith ini sempat beberapa kali tampil pada film yang dibintangi pula oleh sang ayah. Kini, Willow yang menginjak usia remaja masuk ke dunia mode dengan tampil sebagai model untuk rumah mode Marc Jacobs di kampanye iklan koleksi musim gugur terbaru.

GLAMOUR.COM --  Willow Smith, putri aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith berpose untuk kampanye terbaru rumah mode Marc Jacobs.

2. Lily-Rose Depp

Lily-Rose (16) adalah putri dari aktor Johnny Depp dan aktris serta penyanyi Vanessa Paradis. Meski memiliki kedua orangtua yang amat terkenal, Lily-Rose memutuskan untuk berkarier sendiri di dunia mode. Baru-baru ini, ia tampil sebagai model untuk iklan produk kacamata terbaru Chanel. Sebelumnya sang ibunda juga sempat menjadi model rumah mode asal Perancis ini. "Ia adalah seorang wanita muda dari generasi masa kini dengan segala kualitas seorang bintang," ujar perancang busana Karl Lagerfeld, yang pertama kali melihat bakat Lily-Rose.

stuff.co.nz -- Lily-Rose Depp berpose untuk kampanye iklan Chanel Eyewear terbaru.

3. Romeo Beckham

Memiliki orangtua sehebat mantan pesebakbola legendaris dan model David Beckham serta desainer busana Victoria Beckham pasti menyenangkan. Namun, David dan Victoria menanamkan kerja keras bagi anak-anak mereka. Brooklyn, sang anak tertua, melakukan kerja paruh waktu setiap Sabtu. Namun, Romeo (12) sang anak kedua memiliki cara lain untuk mencari penghasilan, yakni menjajaki dunia mode. November 2014 lalu, Romeo sempat menjadi model untuk kampanye musim panas rumah mode Burberry.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved