Berita Video

Video - Tawuran Sportif Tanpa Sajam dan Pistol, Hanya Baku Pukul

Sisi lain, segerombolan orang menggenakan kaos merah. Tentu perbedaan ini agar tidak salah memukul temannya sendiri.

TRIBUNKALTIM.CO - Mendengar kata tawuran tentu mengerikan. Bila di Indonesia, tawuran identik dengan segerombolan orang saling berhadapan saling menyerang.

Namun terkadang banyak cerita tawuran dengan membawa senjata tajam, pentungan, rantai motor atau sebagainya. Sehingga dinilai tawuran semacam ini kurang laki alias kurang gentle.

Nah pada tayangan berikut ini merekam tawuran dua kelompok orang. Kelompok lain gerombolan orang tanpa kaos serta menggenakan kaos hitam.(Lihat juga: VIDEO - Akibat Menerobos Portal, Mobil Ini Gagal Menyeberang .)

Sisi lain, segerombolan orang menggenakan kaos merah. Tentu perbedaan ini agar tidak salah memukul temannya sendiri.

Video durasi ini memperlihatkan dua kelompok tawuran di jalan raya sempit. Saat baku pukul terjadi, tidak ada satupun dari dua kelompok bertikai ini menggenakan senjata jenis apapun.(Lihat juga: VIDEO – Mengerikan, Minibus Ditabrak Truk Trailer Hingga Gepeng ...)

Senjata mereka adalah yang ada di tubuh mereka. Tangan dan kaki. Tangan mereka saling baku pukul, sementara kakinya digunakan untuk saling menendang.

Entah dimana lokasi tawuran ini, namun video yang beredar ini dinilai tawuran sportif.

Tetapi ada juga yang tidak setuju yang namanya tawuran karena dinilai negatif. Bagaimana menurut anda melihat tawuran tanpa senjata ini? (Youtube / Ahmad Bayasut)

Penulis: Ahmad Bayasut
Editor: Ahmad Bayasut
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved