Berita Video

VIDEO- Hotel Termewah di Las Vegas Terbakar

Kolam renang dan Lounge Bamboo di lantai 14 Hotel Cosmopolitan Las Vegas terbakar, seluruh kru pemadam kebakaran berhasil menangani kebakaran itu.

VIDEO- Hotel Termewah di Las Vegas Terbakar
tripplenews.com
Atap hotel tempat kolam renang dan Bamboo Lounge Hotel Cosmopolitan Las Vegas terbakar. 

HOTEL Cosmopolitan di Las Vegas mengalami kebakaran hebat, Petugas pemadam kebakaran mengatasi kebakaran besar yang terjadi di atap tempat kolam renang.

Kru dari Dinas Pemadam Kebakaran Clark County, dikerahkan ke lokasi kebakaran The Cosmopolitan sekitar pukul 12:40 waktu setempat. Gambar ini diposting online tampak 'Bamboo Lounge' terbakar.

Disini Videonya:


Video amatir dari saksi mata menunjukkan pilar besar asap hitam menjulang di tujuan wisata populer. Dua orang mengalami sesak napas setelah menghirup asap, dan setidaknya satu orang diangkut ke rumah sakit, kata Wakil Kepala Pemadam Kebakaran Clark County, Sandra Baker.

"Ada beberapa kerusakan di jendela,  kerusakan ini sangat kecil untuk bangunan sebesar ini. Kebakarannya di arena area kolam renang." Api membakar pohon dan Cabanas sekitar kolam renang di lantai 14 hotel, ia menambahkan.

"Sangat sedikit bagian yang terbakar. Satu pasien diangkut ke rumah sakit," kata juru bicara hotel megah itu.

Dengan investasi $ 3.900.000.000, Cosmopolitan Hotel dibuka pada tahun 2010, dan dua tahun lalu terpilih sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Hotel ini memiliki 2.995 kamar dan dengan berbagai pusat hiburan terkenal, berdampingan dengan Bellagio Hotel di Las Vegas Boulevard, disitulah bermukim sejumlah pesohor dan hotel-hotel besar lainnya. (priyo suwarno)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved