Halal Bihalal, Kakak Kandung Mantan Bupati Ini Kejang-kejang dan Pingsan

Isran Noor, mantan Bupati Kutai Timur merupakan satu di antara pejabat putra daerah Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Halal Bihalal, Kakak Kandung Mantan Bupati Ini Kejang-kejang dan Pingsan
TRIBUN KALTIM/MARGARET SARITA
H Ali, kakak kandung mantan Bupati Kutim Isran Noor kejang dan pingsan di acara halal bihalal, Rabu (5/8/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Isran Noor, mantan Bupati Kutai Timur merupakan satu di antara pejabat putra daerah Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Tepatnya Kecamatan Sangkulirang.

Sebagian besar keluarganya tinggal di Kecamatan Sangkulirang dan sekitarnya.Termasuk kakak kandungnya, H Ali.

Rabu (5/8/2015) sore, H Ali yang tengah mengikuti kegiatan halal bihalal dengan Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, tiba-tiba sakit dan jatuh pingsan.

Sontak seluruh warga juga aparat kecamatan yang sedang berada di halaman kantor Camat Kaubun di desa Bumi Rapat Kecamatan Kaubun langsung memberi pertolongan.

"Begitu acara di‎mulai, tiba-tiba H Ali kejang-kejang. Kemudian tak sadarkan diri. Kami langsung membantu mengangkat beliau pakai tandu ke Puskesmas Kaubun, untuk mendapatkan pertolongan pertama," kata staf Humas Pemkab Kutim, Adi Zagaria yang ikut dalam rombongan kunjungan kerja Bupati Kutim ke Kecamatan Kaubun, Kamis (6/8/2015).

Baca: Hari Pertama Kerja, Bupati Ini tak Menggelar Sidak dan Halal Bihalal

‎Di tempat yang sama, Asisten Pemerintahan Setkab Kutim Syafruddin Syam mengatakan, mendapat kabar dari keluarganya di Kecamatan Kaubun, bahwa H Ali memang sedang kurang sehat saat menghadiri kegiatan halal bihalal Bupati.

"Memang kurang fit. Tapi memaksakan diri datang ke acara. Karena ingin ketemu Bupati. Katanya sudah lama tak bertemu Pak Ardiansyah Sulaiman‎," kata Syafruddin.

Mengetahui kejadian tersebut, Bupati Ardiansyah juga langsung mendatangi Puskesmas Kaubun tempat H Ali menjalani perawatan.

"Pak Bupati berharap H Ali cepat pulih dan bisa pulang ke rumah untuk beristirahat," ujar Syafruddin.(*)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved