Breaking News:

Seleb

Mimpi Agnes Monica Bangun Yayasan untuk Anak-anak Berbakat

Berhasil berkarir di tingkat Internasional, tidak membuat penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo merasa puas.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi wanita, Agnes Monica atau Agnes Mo saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015). Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Berhasil berkarir di tingkat Internasional, tidak membuat penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo merasa puas.

Ia mengaku, saat ini masih punya impian yang belum dicapainya sampai sekarang.

"Aku dari dulu itu pengen banget punya foundation specialy for kids, and about education," ujar Agnes, ketika ditemui di Mall Ciputra, kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Menurutnya, keinginan untuk membangun sebuah yayasan lantaran ia prihatin dengan keadaan anak-anak muda yang bertalenta, tapi tidak punya biaya.

Baca: Agnes Monica Nyaman Dipeluk Wiggins

"Kegiatan itu udah aku mulai dari Nez Academy, dan udah mulai gaet anak-anak yang bertalenta. Nantinya yayasan yang mau aku bangun itu untuk orang-orang yang nggak punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sanggar bagus," katanya.

Pelantun Coke Bottle ini menyampaikan, saat ini dirinya harus siap menghadapi semua proyek-proyek yang akan ia rencanakan.

"Aku multitasker sejati. Time different mungkin yang susah. Album aku sih sudah kelar. Manajemen aku di Indonesia aku kerjain pada saat di Indonesia. Begitu nyampe jam 9 dan lanjut kerjasama dengan manajemen yang di LA (Los Angeles)," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved