Seleb Manca

Unggahan Foto Gaun Pengantin Ini Disangka Milik Jennifer Aniston

Pernikahan yang berlangsung tertutup untuk publik serta media tersebut sama sekali tak memiliki dokumentasi alias foto.

Unggahan Foto Gaun Pengantin Ini Disangka Milik Jennifer Aniston
COSMOPOLITAN.CO.UK
Sayangnya wanita dalam foto ternyata bukanlah Jennifer Aniston. Ia adalah seorang model bernama Emmy Winner yang sedang berpose untuk kampanye gaun pernikahan seorang desainer. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pernikahan aktris Jennifer Aniston (46) yang berlangsung di kediamannya bersama sang pasangan, Justin Theroux, Bel Air (5/8/2015) menyisakan rasa penasaran bagi banyak orang, terutama para penggemar Aniston.

Pernikahan yang berlangsung tertutup untuk publik serta media tersebut sama sekali tak memiliki dokumentasi alias foto yang dapat dinikmati para penggemarnya.

Alhasil, banyak pihak yang berspekulasi mengenai pernikahan Aniston dan Theroux, termasuk gaun pengantin Aniston.

Tiba-tiba saja, ada sebuah foto yang beredar di halaman Facebook pada tanggal 16 Agustus 2015 lalu. Foto yang awalnya diunggah di halaman Facebook Jennifer Aniston Fans tersebut memperlihatkan gaun pengantin bergaya klasik dengan aksen punggung terbuka dan detail renda pada bagian atas serta ekor gaun yang memanjang.

Gaun yang sangat indah tersebut tampak dikenakan oleh seorang wanita berambut pirang dan sedang menghadap ke sebuah kaca. Akibat postur tubuh dan warna rambut wanita tersebut menyerupai Aniston, banyak orang yang berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah Aniston mengenakan gaun pengantin untuk pernikahannya bersama Theroux.

Baca: Jelang Usia 50 Tahun, Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Awet Muda

Tak tanggung-tanggung, foto tersebut bahkan disukai oleh sekitar 170 ribu pengguna Facebook. Seorang penggemar dengan akun Twitter @rhianonmone bahkan berkata, "Gaun pengantin Jennifer Aniston adalah tujuan sesungguhnya".

Sayangnya wanita dalam foto ternyata bukanlah Jennifer Aniston. Wanita yang beredar fotonya tersebut adalah seorang Model bernama Emmy Winner.

Ia berpose untuk iklan komersil sebuah gaun pengantin. Jikalau memang ada foto pernikahan Aniston, dapat dipastikan hanya akan beredar dari satu orang terpercaya, yakni Terry Richardson, sang fotografer yang mendokumentasikan pernikahan Aniston dan Theroux.

Nampaknya para penggemar Aniston memang harus lebih bersabar menanti foto hari pernikahan bahagia idolanya. (Silvita Agmasari)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim 


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved