Seleb

Demi Karnaval Khatulistiwa, Olga Lydia Rela Tak Dibayar Sepeser pun

"Ini gerakan sukarela. Dana karnaval dari setiap daerah yang mengikuti," kata Olga Lydia.

Demi Karnaval Khatulistiwa, Olga Lydia Rela Tak Dibayar Sepeser pun
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Olga Lydia saat menghadiri acara konferensi pers Equator Film Expo (EFX) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015). Olga Lydia hadir sebagai pembawa acara dalam konferensi pers tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Olga Lydia dan banyak musikus mengaku sukarela berpartisipasi dalam Karnaval Khatulistiwa di Pontianak, 22 Agustus 2015. Karnaval ini bagian Gerakan Ayo Kerja Kemerdekaan 70 Tahun Indonesia.

"Ini gerakan sukarela. Dana karnaval dari setiap daerah yang mengikuti. Semua dana operasionalnya dari donasi dan partisipasi teman-teman saja," kata Olga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Menurut dia hal ini penting dikemukakan untuk menepis tudingan miring bahwa artis dapat bayaran besar di ajang ini. Sebagai penanggung jawab kegiatan ini, Olga memastikan sama sekali tak mendapat bayaran.

"Hidup ini bukan karena uang ya, banyak semangat tidak hanya dengan uang. Karnaval ini berbicara soal kegembiraan dan optimisme," sambung Olga.

Karnaval Khatulistiwa digagas untuk membangun optimisme agar masyarakat lebih menyadari sekaligus bangga akan keberagaman di Indonesia. Sehingga virus ini dapat menular ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Baca: Karnaval Khatulistiwa Dimeriahkan 1.500 Perahu Hias

Abdee Negara menambahkan, kepanitiaan gerakan Karnaval Khatulisitwa tak ada sangkut pautnya dengan Relawan Salam Dua Jari Jokowi-JK saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2015 lalu.

"Kalau artis yang mucul dalam kegiatan yang lama, ya pendukungnya ya itu-itu juga Jadi tidak ada istilah Relawan Dua Jari di sini," tambah Abdee yang juga anggota panitia. (Rahmat Patutie)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim 



Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved