HUT Kemerdekaan RI

Nurjanah Pingsan Usai Mengikuti Lomba Tarik Tambang

Berbagai lomba ini diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga pegawai kontrak yang ada di lingkungan sekretariat Pemkot Tarakan.

Penulis: Junisah |
TRIBUNKALTIM.CO/JUNISAH
Nurjanah salah satu peserta lomba tarik tambang yang memperkuat tim putri Bagian Humas dan Protokol Setkot Tarakan akhirnya pingsan usai mengikuti lomba, Jumat (21/8) di lapangan basket Abdi Praja. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), lingkungan Sekretariat Pemkot Tarakan menggelar berbagai lomba, mulai dari lomba makan krupuk, balapan karung, bola dalam sendok, hingga tarik tambang.

Berbagai lomba ini diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga pegawai kontrak yang ada di lingkungan sekretariat Pemkot Tarakan.

Dari semua lomba yang ada paling menarik perhatian penonton lomba tarik tambang. Di lomba ini pun Nurjanah, salah satu peserta putri lomba tarik tambang akhirnya pingsan.

Nurjanah salah satu pegawai kontrak yang memperkuat tim Humas dan Protokol terpaksa digotong keluar arena lomba tarik tambang yang digelar di Lapangan Bakset Abdi Prajat, karena pingsan usai mengikuti lomba.

Dengan pingsannya Nurjanah, akhirnya Humas dan Protokol untuk kategori putri dan putra keluar sebagai juara kedua. Sedangkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih juara pertama baik kategori putri dan putra.

BACA: Duh, Lebih 70 Orang Tumbang saat Mengikuti Upacara Bendera

Walikota Tarakan Sofian Raga yang hadir dalam kegiatan lomba ini mengungkapkan, lomba seperti ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan dengan sesama aparatur yang ada di lingkungan sekretariat Pemkot Tarakan.

"Kami melihat kegiatan seperti ini sangat positif sekali dan akan kami agendakan dua atau tiga bulan sekali acara seperti ini. Tujuannya agar kebersamaan aparatur dapat saling dekat dan saling kenal. Apalagi di lomba ini pegawai dapat membawa keluarga istri atau suami dan anaknya," ujarnya.

Di lomba ini beraneka hadiah lomba termasuk doorprize disiapkan panitia. Di antaranya, mesin cuci, kulkas, dasi, baju kaos, toples, botol. Hadiah doorprize mesin cuci diraih oleh Asisten III Bidang Kesejahteraan Sosial, Maryam. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved