Bertabur Permata, Cincin Pernikahan Jennifer Aniston Curi Perhatian

Aktris Jennifer Aniston yang telah resmi menjadi nyonya Theroux, baru saja kembali dari bulan madunya di Bora-Bora beberapa waktu lalu.

Bertabur Permata, Cincin Pernikahan Jennifer Aniston Curi Perhatian
COSMOPOLITAN
Cincin pernikahan Jennifer Aniston yang unik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktris Jennifer Aniston yang telah resmi menjadi nyonya Theroux, baru saja kembali dari bulan madunya di Bora-Bora beberapa waktu lalu.

Usai pesta pernikahan yang intim, tentunya kehadiran Aniston pada pemutaran perdana film She’s Funny That Way sangat ditunggu banyak pihak, khususnya awak media.

Media dan para penggemar Aniston masih penasaran dengan kisah dan fot-foto pernikahan super rahasia yang diselenggarakan Ansiton dan Justin Theroux, di kediaman mereka yang berlokasi di Bel Air Mansion (5/8/2015).

Baca: Unggahan Foto Gaun Pengantin Ini Disangka Milik Jennifer Aniston ...

COSMOPOLITAN -- Hadiri pemutaran perdana film "She's Funny That Way", Jennifer Aniston kenakan busana jumpsuit warna hitam yang kasual tapi menebarkan kesan elegan dan formal.

Tampil memukau dengan busana jumpsuit hitam, Aniston tampak memadumadankannya dengan aksesori emas. Namun, dari sekian banyak aksesori yang dikenakan oleh Aniston, ada satu aksesori yang langsung mencuri perhatian banyak orang, yakni cincin pernikahan yang tersemat di jari manis sang bintang cantik.

Cincin pernikahan Aniston sekilas terlihat sangat unik. Umumnya cincin pernikahan memiliki satu batu permata, tapi cincin Aniston bertaburkan sejumlah batu permata pada seluruh diameter cincin.

Alhasil, cincin Aniston ini memiliki bentuk yang agak lebih tebal dari cincin pernikahan pada umumnya.

Baca: Jelang Usia 50 Tahun, Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Awet Muda

Bahan yang digunakan selain bebatuan berharga adalah emas sebagai bagian tepi cincin. Diketahui, cincin pernikahan Aniston ini memang dirancang khusus oleh sahabatnya sendiri, Jennifer Meyer.

Saat para pewarta bertanya mengenai pernikahannya di ajang karpet merah masih pada acara tersebut di atas, Aniston hanya berkata, "Kami memiliki kegembiraan pernikahan yang indah dan privat. Saya akan egois dan menyimpan itu semua untuk diri sendiri!”.

Satu hal yang masih menyelimuti rasa penasaran semua orang adalah gaun pengantin Aniston yang dikabarkan sangat anggun dengan bahan ringan dan bewarna putih gading. (Silvita Agmasari)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim 


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved