Serasa Reflek, Fitri Kaget dan Senang Disalami Jokowi

Di antara kegembiraan dan kebanggaan yang dibawa, ada sedikit cemburu diantara anggota tim.

TRIBUN KALTIM / MARGARET SARITA
Fitri Hadi Susanto, pemain timpani Marching band WPS KPC 

‎TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - TIM Marching Band Waditra Prima Sangatta (WPS) binaan PT Kaltim Prima Coal (KPC) telah kembali ke Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Mereka membawa kesuksesan tampil dalam acara berskala nasional sebanyak dua kali. Di Istana Negara, Jakarta dan di Karnaval Khatulistiwa, Pontianak.

Di antara kegembiraan dan kebanggaan yang dibawa, ada sedikit cemburu diantara anggota tim.

Pasalnya, dari 103 pemain, hanya dua anggota tim yang mendapat kesempatan berjabat tangan dengan Presiden RI, Joko Widodo di Pontianak.

Fitri Hadi Susanto adalah salah satunya. Pelajar kelas 10 SMUN 1 Sangatta ini mengaku kaget sekaligus senang bisa berjabat tangan dengan orang nomor 1 di negara ini. (Baca juga: Dominan Tuntaskan Perkara, Polsek Bengalon Terima Reward)

"Kaget-kaget se‎nang. Tapi tetap cooldown lagi, supaya bisa tampil bagus. Cuma sedikit menyesal, karena nggak ada yang mengabadikan," ungkap anak kedua pasangan Harnomo dan Masrika itu.

‎Berdekatan apalagi sampai berjabat tangan dengan Presiden menurut Fitri terjadi begitu saja dan merupakan pengalaman pertama baginya.

"Reflek saja terjadinya. Saat Presiden turun dari panggung, beliau menyalami field commander, kak Joni Nainggolan. Saya berada di belakangnya, bersama pemain timpani. Habis dari kak Joni, tangan Presiden tiba-tiba menyorong ke saya yang duduk bersiap melainkan alat timpani. Reflek saya sambut. Gitu aja. Nggak nyangka sama sekali," kata Fitri.

Saat itu, menurut Fitri, Presiden sempat menyampaikan maaf kalau tidak bisa menonton. Karena harus segera ke dermaga untuk melepas Karnaval Bahari.

‎"Surprise sekali. Karena waktu di Istana Negara, Presiden tidak turun panggung. Tapi di Pontianak, turun dan menyalami. Teman-teman yang di sebelah saya ingin juga bersalaman, tapi tidak ada kesempatan," ujar Fitri. (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim


Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved