Pasca Penembakan, Penjagaan Gedung ESDM Diperketat

Pagar setinggi dua meter berwarna hitam dijaga oleh petugas keamanan. Mereka memperhatikan secara saksama situasi di lingkungan kantor ESDM.

Pasca Penembakan, Penjagaan Gedung ESDM Diperketat
ISTIMEWA/KOMPAS.COM
Lubang bekas peluru di kaca salah satu ruangan di Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral di HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, yang ditembak orang tak dikenal Kamis (10/9/2015). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Petugas keamanan melakukan sterilisasi di kantor Kementerian ESDM di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/9/2015) malam.

Sterilisasi dilakukan setelah kejadian penembakan pada siang tadi. Petugas melakukan pemeriksaan di pintu gerbang depan. Tidak sembarang orang dapat masuk ke tempat itu.

Pagar setinggi dua meter berwarna hitam dijaga oleh petugas keamanan. Mereka memperhatikan secara saksama situasi di lingkungan kantor Kementerian ESDM tersebut.

Baca: Tak Ada Korban Jiwa dalam Aksi Penembakan Gedung Kementerian ESDM

Penembakan terjadi di Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta pada Kamis siang.

Orang tidak dikenal menembaki lantai 4 kantor itu. Belum diketahui siapa pelaku penembakan.

Saat ditembak, ruangan di kantor itu dalam kondisi kosong. Saat ini, polisi sedang melakukan olah TKP. (*)

***

UPDATE berita eksklusif, terbaru, unik dan menarik dari Kalimantan. Cukup likes fan page  fb TribunKaltim.co  atau follow twitter  @tribunkaltim


Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved