Tips

Ups, Ada 6 Kelalaian Selama Anda Menginap di Hotel

Karena banyaknya kegiatan liburan sering kali para travelers melupakan apa apa saja yang harus diperhatikan saat sudah memutuskan untuk menginap.

Ups, Ada 6 Kelalaian Selama Anda Menginap di Hotel
INTERNET
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Anda pasti ingin berlibur. Bisa berupa jalan-jalan atau travelling atau mencari kuliner yang mengasyikkan. Sebab dengan liburan maka segala kepenatan dari aktivitas sehari-hari bisa membuat adan sedikit relaks.

 Untuk itu, banyak kegiatan liburan kita menyebabkan kita lelah dan butuh tempat singgah untuk beristirahat, dari banyaknya tempat peristirahatan. para wisatawan pada umumnya lebih interest terhadap penawaran hotel-hotel di tempat wisata tersebut.

Karena banyaknya kegiatan liburan sering kali para travelers melupakan apa apa saja yang harus diperhatikan saat sudah memutuskan untuk menginap, ya pastinya karena kelelahan beraktifitas seharian.

Kali ini ada tips menginap di hotel bersama keluarga menjadi aman nyaman dan menyenangkan yang ditulis pada kolom Kompasiana oleh Rino Anthony Stiawan.

"Ooops... sebelum kita bahas tipsnya kita bahas dulu yuk kelalaian apa aja sih yang sering kali dilakukan para travelers, berikut kelalaian yang sering kali terjadi, cekidot gan!

Kelalaian yang sering kali terjadi :

1. Meninggalkan Barang-barang berharga (seperti koper, handphone, laptop, perhiasan, dll) di lingkungan kamar atau pun di lobby hotel. point pertama ini menjadi favorit kebiasaan buruk kita loh hindari ya travelers.

2. Meninggalkan Kamar dengan keadaan tak terkunci, bahkan kunci hotel masih tergantung, biasanya sekarang ini hotel menggunakan key card (kunci kamar dengan kartu)

3. Secara tidak sadar kita memberikan inisial kita, nomor kamar, dll. kepada orang yang tidak kita kenal. kecuali pada saat booking hotel yah travelers.

Halaman
123
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved